QUATROLYMPIC 11 SUAKA LAMA KALIMANTAN KITA

Senin, 08 Oktober 2018, Review

Judul review kali ini kita langsung terbang ke Bumi Borneo, salah satu pulau terbesar di jajaran Nusantara yang banyak berisi banyak budaya dan adat serta panorama yang indah, dan tidak lupa berbagai macam flora dan fauna ciri khas khatulistiwa yang menjadi paru-paru dunia. Terlihat maskot dari Quatrolympic ini berupa seekora Bekantan, fauna langka ciri khas Kalimantan.

 

Ahad kemarin, 7 Oktober 2018 teman-teman Al-Azhar 4 Kemang Pratama Bekasi, telah menyelenggarakan seluruh rangkaian acara Quatrolympic, diantaranya ada berbagai macam lomba, kontes motor sampai kelas kecantikan hadir di Quatrolympic yang sudah memasuki edisi ke 11 kalinya.

 

Dalam acara penutupannya, teman-teman panitia Quatrolympic mengundang dua bintang tamu populer, NAIF dan TULUS, yang memainkan musik pop dengan ciri khasnya masing-masing. Bekasi ditemani sinar matahari terik tidak menghambat 2500an muda-mudi Bekasi untuk menyaksikan perhelatan yang diselenggarakan setahun sekali ini. Dengan tiket dibandrol Rp 60.000 yang sudah SOLD OUT dari pukul 2 siang setidaknya masih cukup pantas untuk kita menghabiskan waktu Minggu sore kita di Quatrolympic.

 

Dibuka dari band-band SMAI 4 Al-Azhar yang memainkan musik rock sampai bintang tamu pertama, NAIF naik pentas dan lagsung menghentak bersama Piknik 72 serasanya angin sepoi-sepoi hadir disela-sela bernyanyi bersama David Bayu, sebuah suasana yang langka karena akhirnya teman-teman Quatrolympic bisa mengundang NAIF. Selanjutnya TULUS dengan lagu-lagu andalannya membuat para wanita berteriak histeris, nampaknya banyak sekali Teman Tulus Bekasi yang hadir sire kemarin, ditutup oleh lagu Manusia Kuat penampilan Tulus sangat amat berkesan.

 

Info Pensi ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman panitia Quatrolympic yang sudah mempercayakan kami membantu didalam acaranya, kepada dewan guru dan wali murid terima kasih atas perhatiannya. Untuk waktu-waktu yang sudah dihabiskan di dalam merencanakan acara, Bagas, Vasha, Mila, Rafi, Dafa, Dito, Vania, Wienda, Zahra dan segenap panitia-panitia yang lain yang sudah bertukar pikiran, semoga bermanfaat yah. Sampai jumpa tahun depan Quatrolympic!

 

Berikut bukti daripada keseruan Quatrolympic yang diabadikan oleh fotografer kami, Rendra Kusuma.

 

Panitia di bagian depan dengan sigap melakukan check body ke pengunjung yang hadir

 

Welcome To Borneo! 

 

Para penonton menikmati Quatrolympic

 

Pembawa acara di Quatrolympic, ada Dery dan Rocca

 

David Bayu di Quatrolympic

 

Lanjut bang Jarwo!!

 

Aksi bang David disela-sela penampilan NAIF

 

Quatrolympic T.O.P B.G.T

 

Tulus juga membawakan Labirin di Quatrolympic kemarin

 

Backstage Crew!

 

Pengunjung yang hadir di Quatrolympic, tiket sold out.

 

Panitia dan Dewan guru berfoto bersama setelah acara selesai.

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
348 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000