Rayssa Dynta rilis single 'Undercover'

Jum'at, 29 Maret 2019, Info Band

Rayssa Dynta, adalah salah satu artis dari Double Deer Records yang identik dengan kepribadian manis dan suara yang merdu. Dia telah merilis EP pertama, Prolog pada awal 2018. Album tersebut merupakan perkenalan dia kepada industri musik Indonesia sebagai penyanyi musik pop electronic. Sejak itu dia dapat 4 (empat) nominasi Ami dan pertunjukan diberbagai tempat, sejauh Tainan, Taiwan.

 

Selain itu, Rayssa Dynta pun telah merilis beberapa aransemen dari lagu dari prolog, termasuk remix dan versi akustik. Sebagai penutup dari era Prolog album, ia akan merilis single berjudul ‘Undercover’.

 

Lagu tersebut ringan dan halus, cukup untuk halus sebagai lagu pengiring, namun cukup menarik untuk dinikmati sendiri. Lagu tersebut memiliki berberapa jeda instrumental untuk para pendengar merasapi arti dari lagu tersebut. Pilihan progresi juga mendukung hal tersebut, mengambang melalui lirik yang penuh teka-teki.

 

Walau lagu ini merupakan Inisiatif dari produser Lukman Hakim Ijas - teman baik Rayssa – lagu tersebut tetap dapat menangkap karakter musik Rayssa seperti yang diketahui para pendengar. Setelah ditampilkan pada berberapa panggung sejak akhir 2018, Undercover kini tersedia di platform streaming digital pada 29 Maret 2019.

 

 

Assets Visuals Download Track Contact Label eva@doubledeermusic.com info@rayssadynta.com

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
294 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000