Review An Intimacy Vol 12

Rabu, 30 Desember 2015, Review

An Intimacy Vol. 12

Io Saturnalia

 

Bandung, 21 Desember 2015 – Kamis (17/12) lalu, edisi kedua belas An Intimacy kembali digelar di Lou Belle Shop (Jl. Dr. Setiabudhi no. 56, Bandung). Mengangkat tagline ‘Io Saturnalia’ (diambil dari bahasa Romawi yang berarti momen berkumpul dengan orang terdekat), acara ini menyajikan penampilan dari The Colleagues, Skandal, Ikkubaru, dan Angsa & Serigala, serta bintang tamu ‘rahasia’ Arina Epiphania (Mocca) feat. Indra. Semuanya dikhususkan untuk menutup tahun 2015 dengan hangat.

Beberapa pendekatan baru juga dilakukan di edisi ini. Misalnya saja kolaborasi dengan Dassein Graphic Labs di bidang desain dan artwork, tersedianya zine sebagai dokumentasi informasi mengenai An Intimacy dalam bentuk fisik, serta dibagikannya beberapa official merchandise seperti poster dan stiker.

Secara keseluruhan, An Intimacy Vol. 12 berlangsung lancar. Cuaca hari itu juga mendukung meski belakangan Bandung terus diterpa hujan. The Colleagues menjadi penampil pertama yang membuka dengan lantunan lagu-lagu indie pop manis.Disusul olehSkandal, unit alternative rock asal Yogyakarta. Tidak lama kemudian, Arina dan Indra naik panggung sebagai penampil spesial yang secara mengejutkan berhasil menghibur penonton. Selanjutnya ada Ikkubaru yang membawakan lagu-lagu bernuansa Japanese pop era 80-an. Lalu Angsa & Serigala menutup acara lewat jenis musik folk rock / baroque pop yang megah.

Pihak penyelenggara An Intimacy juga berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari berbagai local brand dan food tenant. Setelah dua belas edisi, showcase sederhana ini tentu masih akan terus berbenah agar semakin membaik. Selamat Natan dan Tahun Baru!

Dwi Lukita

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
946 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000