Real Action Heroes, Seperti Hot Toys Tapi Beda Fokus

Kamis, 31 Mei 2018, Artikel

Buat kamu yang hobi mengoleksi mainan, mungkin kamu udah familiar dengan mainan SHF, figma, Nendoroid, atau Hot Toys. Semua lini mainan itu punya kelebihan masing-masing. Salah satu aspek yang paling diperhatikan kolektor mainan adalah detail mainan yang mirip dengan aslinya.

 

Buat kamu yang memperhatikan aspek detail, rasanya perlu nyobain mainan Real Action Heroes. Yuk! Kenalan langsung sama mainan ini yang mungkin bisa buat kamu khilaf.

 

Real Action Heroes merupakan lini mainan premium dari Medicom Toy. Perusahaan yang fokus membuat action figure ini sudah hadir di Jepang sejak tahun 1996. Tujuan Medicom Toy adalah lebih menjual mainan collectible daripada mainan konvensional. Oleh karena itu, lini mainannya hanya dijual dalam jumlah terbatas.

 

Real Action Heroes adalah produk unggulan Medicom Toy karena mainan ini hadir dengan outfit yang dibuat sangat detail mirip dengan aslinya. Selain itu, mainan ini juga menyediakan aksesoris tambahan yang juga mirip dengan aslinya. Action figure ini juga menyajikan artikulasi high level yang membuat pose-nya bisa diubah sesuka hati. Selain itu, ekspresi wajahnya juga bisa diubah.

 

Real Action Heroes kebanyakan merilis lini mainan dari serial anime populer seperti Attack on TitanBlack ButlerSword Art OnlineFate/stay nightNeon Genesis Evangelion, dan Berserk. Namun, Medicom Toy selaku pembuat mainan sadar bahwa mereka nggak seharusnya terbatas pada serial anime aja. Mereka mulai merilis lini mainan dari serial tokusatsu seperti Kamen Rider. Bahkan, ikon video gameNintendo yaitu Zelda juga menjadi target Medicom Toy.

 

Selain anime dan tokusatsu, Medicom Toy juga merilis Real Action Heroes yang berasal dari Westernpop culture. Film populer seperti Star Wars dan Batman, tokoh dari komik Kick Ass pernah dibuat mainannya. Nggak cuma itu aja. Grup pop Daft Punk, penyanyi Freddie Mercury, bahkan Pharrell Williams lengkap dengan topi khasnya pun nggak luput dibuatkan versi Real Action Heroes. Kamu bisa lihat daftar mainannya di situs resmi Medicom Toy.

 

Untuk tahu ulasan lebih lengkapnya, kamu bisa baca lebih lanjut di JoyPixel.id ya guys!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
41 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000