REALITY CLUB

Kamis, 23 Juni 2016, Profile Band

Dimulai dari keinginan untuk kembali berinteraksi dengan dunia panggung musik yang telah lama ditinggalkan karena Protocol Afro sedang mengalami fase vakum untuk manggung, Mayo salah satu personil Protocol Afro mencari kegiatan baru dan menonton acara musik diantaranya acara drama musikal Rentak Harmoni. Setelah menonton acara ini, Mayo mengontak salah satu pemain musik di acara ini yaitu Era Patigo dan merekrutnya untuk menjadi anggota band di proyek musik terbarunya.

Selain itu untuk menambah personil mayo mengontak salah satu juniornya yaitu Fathia Izzathi atau lebih dikenal di dunia youtuber sebagai @kittendust untuk menjadi vokalis di project musik barunya. Masuknya Fathia diiringi dengan masuknya dua orang yang diajak oleh Fathia untuk mengisi sektor gitar yaitu Iqbal dan Faiz. Kelima orang ini akhirnya membentuk band yang bernama reality club.

Setelah mengadakan beberapa kali workshop & Brainstorming, Reality club merilis single terbarunya yang berjudul Is it The Answer. Lagu yang diciptakan oleh Faiz ini bercerita tentang mempertanyakan suatu jawaban. 

Lagu ini telah dirilis secara free download di soundcloud Indische Partij Records & Reality club sejak tanggal 16 April 2016, bertepatan dengan Record Store Day 2016.

Informasi mengenai Reality Club dapat menghubungi:

Booking / Media contact : Indische.partij.records@gmail.com

Mayo    : 08158710770

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
5023 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000