REALITY CLUB AKAN TAMPIL DI SXSW 2020

Jum'at, 15 November 2019, Info Band

Reality Club kembali menginjakkan kaki di panggung internasional. Kali ini, mereka akan tampil di South By Southwest (SXSW) Music Festival di Austin, Texas, USA. Festival ini berlangsung pada 16 - 22 Maret 2020, dimana Reality Club akan mewakili Indonesia bersama teman-teman dari Grrrl Gang, yang juga sudah lebih dulu diumumkan untuk ikut tampil di SXSW bulan lalu.

 

Reality Club sudah mengumumkan kabar gembira ini, dimana mereka terpilih diantara 2000+ artis dari 60+ negara. Setelah sebelumnya bermain di Tokyo Mei lalu, Kuala Lumpur dan Singapore sewaktu tur album kedua, dan Jeddah di akhir September, festival ini menjadi panggung kelima Reality Club di luar negeri dalam jangka waktu setahun ini.

 

 

 

Tentang Reality Club Terbentuk di akhir 2016, Reality Club merupakan band indie-rock peraih nominasi AMI (Anugerah Musik Indonesia) untuk kategori Best Alternative Track Of The Year dan Best Newcomer di tahun 2018. Berasal dari Jakarta, meraka kian berkembang dan terus menjadi pembicaraan sejak single pertama dirilis. Reality Club terdiri Era Patigo (drum), Iqbal Anggakusumah (gitar) , Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vocal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass). Dengan target pasar internasional, mereka telah memperluas pendengar mereka sejak 2019 melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapore, dan Jeddah. Lagu-lagu karya Reality Club berisi pesan-pesan emosional dan disampaikan dengan lirik yang mendalam dan suara yang catchy. 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
305 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000