Reality Club Siapkan Satu Lagu Rahasia Untuk Konten Live Eksklusif “Caught In A Session”

Jum'at, 24 Juli 2020, Info Band

Setahun setelah merilis album kedua mereka berjudul “What Do You Really Know”, album tour ke 11 kota dan mencakup 3 negara - termasuk berbagai international music festival di Indonesia dan konser penutup di MBloc Live House, hingga dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat, Reality Club terus membukukan kesuksesan dalam membangun animo pendengar album ini di seluruh dunia.

Kali ini, band beranggotakan lima orang ini kembali dengan konten eksklusif berupa online live session bernama “Caught In A Session” yang akan disiarkan pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2020. Reality Club bekerjasama dengan Eventevent.com sebagai broadcasting partner, dimana tiket untuk acara ini dapat mulai dibeli pada hari Jumat, 24 Juli 2020.

“Caught In A Session” merupakan live session yang direkam dan diproduksi secara mandiri oleh Reality Club beserta tim management nya. Dilatarbelakangi oleh social distancing yang tidak memungkinkan adanya interaksi langsung dengan fans, Reality Club berinisiatif untuk menghibur dan memberikan konten eksklusif dan berkualitas kepada para pendengar setianya melalui media online yang dapat diakses dari rumah.

Uniknya, akan ada satu lagu unreleased yang dikabarkan akan dibawakan secara perdana saat session ini.

Program ini tersedia di kanal Eventevent.com selama 2 hari di tanggal 14 dan 15 Agustus sebagai opsi, dimana para pendengar memiliki kebebasan untuk memilih tanggal menonton yang sesuai dengan ketersediaan jadwal mereka. Selain itu, akan ada satu lagu yang belum dirilis oleh Reality Club, dan belum pernah dibawakan sebelumnya, yang akan dibawakan secara eksklusif di live session ini.

Tiket mulai tersedia di Eventevent.com pada hari Jumat ini, tanggal 24 Juli 2020. Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan!

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
94 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000