RECIS ODYSSEY "NATURA FEST"

Sabtu, 17 November 2018, Review

Teman-teman Regina Pacis Bogor kembali menyelenggarakan perhelatan tahunan mereka, yang menasbihkan mereka tetap sebagai pensi ternama di Kota Hujan. Tahun ini mereka mengangkat nama Odyssey, sebuah kota legendaris dari zaman sejarah Yunani, yang terkenal sehabis Perang Troya yang melanda negri para dewa tersebut, dan ditambah Natura Fest yang didalamnya banyak terdiri macam acara, seperti perlombaan, opening sampai closing, tidak aneh teman-teman Recis Bogor mengambil tema Natura Fest, dikarenakan Kota Bogor yang dilingkari Hutan Kota, Kebun Raya Bogor. 

Tidak tanggung-tanggung, dalam acara opening saja mereka merayakan bersama Danilla, Sisitipsi sampai Adhitia Sofyan, yang membuat acara pembukaan terkesan sangat meriah, apalagi acara penutup semalam di Tennis Semi Indoor, Danau Bogor Raya, lebih sangat meriah sebut saja Kahitna, Barasuara dan Ardhito Pramono.

Venue tempat penutupan Recis Odyssey semalam sangat unik, sport club yang disulap menjadi tempat festival, mengingatkan saya kepada video klip "Beverly Hills" milik Weezer, dimana teman-teman bersuka ria dipinggir kolam, menyantap makanan, berkenalan dengan kawan baru, dan bersenang-senang diiringi musik yang terkenal, Recis Odyssey thats where i want to be, hahahaha.

Bogor mendung dan berangin tak selamanya akan hujan, setidaknya semalam. Ardhito Pramono naik ke panggung, membawakan salah satu lagu favorit saya dan mungkin kalian yang membaca, Bitter Love, dengan sound yang manis dan suasana Bogor yang mendukung, menjadi pengalaman tersendiri semalam, bernyanyi bersama disela-sela panitia acara. Ribuan pengunjung Recis Odyssey mulia memadatkan Barasuara, penunggang badai tak henti-hentinya menyerukan lirik-lirik demi lirik dari nomor-nomor yang sudah biasa dibawakan Barasuara. Semalam ditutup oleh penampilan salah satu grup pop yang besar dari Bandung, Kahitna. Mengundang band yang sudah berumur lebih tua dari usia rata-rata panitia sangat tidak mudah memang, tapi Kahitna tetaplah Kahitna, tetap tau menghibur kaian semua semalam, lewat ayat-ayat yang populer yang dibalut dengan teriakan histeris para wanita, ah nampaknya semalam sangat meriah.

Sekali lagi, terima kasih untuk teman-teman Regina Pacis Bogor, untuk panitia Recis Odyssey Natura Fest terima kaish untuk kerjasamanya yang kedua untuk tahun ini. teruntuk anak-anak acara, Vania, Arine, Raras, Vanya, Irene terima kasih ya untuk obrolan-obrolannya untuk Recis Odyssey, tenang kita ga akan kapok ke Bogor. Semoga Bermanfaat! Adios!

 

With Love

 

Info Pensi

 

Berikut adalah foto-foto kemeriahan Recis Odyssey semalam, hasil jepretan Ahmad Fikri

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
811 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000