Reuni Zeke And The Popo Hadirkan Konser Spesial di Record Store Day 2019

Jum'at, 12 April 2019, Info Band

 

 

Zeke And The Popo (ZATPP) sudah dipastikan akan reuni di ajang 8th Record Store Day Indonesia 2019 di Kuningan City, Jakarta ini. Berkumpulnya kembali kuartet indierock asal Jakarta ini spesial dalam rangka mempertunjukan karya-karya terbarunya yang dirilis dalam bentuk cakram padat bertajuk The Three Magical Penguins.

 

Zeke and The Popo yang akan bermain pada Jumat (12/4) malam nanti pukul 22.00 WIB akan mempertontonkan sebuah pertunjukan spesial di ajang Record Store Day ini. Mereka akan ‘berkumpul’ dengan cara yang unik di atas panggung.  

 

Dua personil ZATPP, masing-masing Leonardo Ringo dan bassist Yuditia Noor akan berada di atas panggung di Jakarta. Mereka berdua nantinya akan ditemani dua personil lainnya Zeke Khaseli di New York dan Iman Fattah di Los Angeles dengan mempergunakan layar dengan teknologi live streaming. Sebuah pertunjukan yang menarik untuk disimak terutama bagi fans yang sudah lama menunggu reuni band indierock yang legendaris ini.

 

Zeke and The Popo sendiri vakum sejak lama. Space in the Headlines yang dirilis 2007 silam adalah debut album sekaligus rilisan fisik terakhir mereka sebelum vakum. Album ini terkenal dengan lagu-lagunya macam “Profesor Komodo” dan “Mighty Love”. Pasca vakumnya grup ini, beberapa personilnya seperti Zeke Khaseli dan Leonardo membuat album solo mereka masing-masing.

 

The Three Magical Penguins berisi tiga lagu terbaru Zeke And The Popo, masing-masing berjudul “Charlie”, “Alisha” dan “Mankind”. Sebanyak 120 pcs CD akan dijual khusus di Record Store Day Indonesia ini di Jakarta. Versi digital rekaman ini akan beredar resmi tanggal 1 Mei di kanal streaming digital yang ada. Sedangkan format piringan hitam dan kasetnya tengah dipersiapkan khusus semuanya di tahun ini.

 

 

For media contact:

 

Satria Ramadhan

Call/Wa: 0818-496-654

srmbandmanagement@gmail.com

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
183 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000