Review Deadpool 2 : Anti-Hero Coba Jadi Superhero

Kamis, 17 Mei 2018, Artikel

Deadpool 2 akhirnya resmi dirilis! Di film kedua The Merc with a Mouth ini, aksi Wade Wilson bener-bener makin gila! Hal tersebut nggak lepas dari banyaknya karakter baru yang hadir di sini. Menurut saya, secara keseluruhan film ini lebih oke dari film pertamanya. Penasaran seoke apa? Yuk kita bahas satu per satu.

 

Banyak wajah baru yang dimaksud yaitu dengan adanya Shatter Star, Bedlam, Vanisher, Peter (Not Parker), dan Domino yang bergabung dengan Deadpool dalam X-Force. Selain itu ada juga karakter baru yang diperankan oleh Shioli Kutsuna sebagai Yukio dan masih bersama dengan Colossus, Negasonic Warhead dan… Dopinder. Oh iya, tentu aja kehadiran Cable yang diperankan oleh Josh Brolin juga kece abis.

 

Proporsi screeentime dari karakter-karakter baru ini bisa dibilang merata. Adegan-adegan action yang mereka tampilkan pun bisa dibilang kece abis!

 

Terlebih lagi peran dari Papa Than- maksudnya Cable ini beneran buat kamu merasa kalau dia pantas memerankan 2 karakter penting dari Marvel Comics. Setelah sukses besar sebagai super villain, Josh Brolin kembali hadir di film Marvel tapi sebagai Anti-Hero yakni Cable. Nggak kasih ampun sama sekali, peran Josh sebagai Nathan Summers ini keren banget.

 

Dan satu lagi, kamu bakal bertemu dengan salah satu villain legendaris dalam lore X-Men di film ini! Siapa dia? Tonton dulu makanya. Yang jelas, adegan pertarungan yang melibatkan villain ini epic banget!

 

Masuk ke alur cerita, film Deadpool 2 ini hampir nggak ada celah sama sekali. Pembawaan alur yang rapi banget dijamin nggak bakal ngebuat kamu kebingungan sama isi cerita dalam film ini.

 

Di film keduanya ini, Deadpool bakal mendapatkan tantangan baru: belajar jadi superhero. Nggak cuma itu, film ini bisa dibilang ngegas banget dari awal. Alur yang rapi dipadukan dengan fighting scene yang keren dan kekonyolan Wade bikin film ini hampir nggak bercela. Belum lagi berbagai easter egg soal Marvel Universe (dan DC Universe) bikin kamu wajib fokus ke layar sepenuhnya. Intinya, film ini layak kamu tonton berulang-ulang!

 

Review lengkapnya bisa kamu cek di JoyPixel.id guys!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
274 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000