Review Dumbo : Bakal Bikin Kamu Terharu

Kamis, 28 Maret 2019, Review

Siapa sih yang nggak tau Dumbo? Rasanya anak jaman sekarang juga beberapa masih familiar dengan karakter yang melekat pada Disney ini. Satu-satunya gajah yang bisa terbang dalam suguhan Disney. Disutradari oleh Tim Burton, film Dumbo kali ini dibawakan dengan genre live action movies. Berbeda dengan film Dumbo saat pertama kali tayang di layar lebar pada 1941.

 

Udah ngga bisa dipungkiri lagi, ketika menikmati film tersebut, kita nggak sekadar menikmati pertunjukan gajah terbang aja, tapi juga menyaksikan alur emosional yang dibentuk oleh para pemeran.

 

Rata-rata pemain yang dipakai adalah pemenang Golden Globe, yakni Collin Farrell, berperan sebagai Holt Farrier. Michael Keaton (VA Vandevere), Danny DeVito (Max Medici), Eva Green (Colette Marchant). Serta datangnya pemain cilik baru yakni Nico Parker dan Finley Hobbins sebagai Milly dan Joe.

 

Masing-masing pemeran berhasil mengajak penonton, terutama saya untuk tetap antusias pada adegan berikutnya. Tidak ada rasa ingin tutup mata karena malu, ataupun perasaan “duh, bisa di skip ngga sih ini,” alias nggak membosankan sama sekali guys!

 

Rasanya jika menjumpai film sirkus ataupun pertunjukan serupa, ada saja adegan kebakaran. Seperti potongan adegan yang disajikan dalam trailer Dumbo. Baik itu atas kecerobohan sendiri, ataupun atas perilaku oposisi yang tidak menyukai kegiatan sirkus.

 

Saya pribadi ketika nonton, sudah tidak heran ketika Milly dan Joe terjebak dalam api, pasti akan ada pertolongan yang membuat hati ikut terharu. Ternyata dugaan saya tepat.

 

Namun sayang sekali, jika nonton film hanya mengincar konflik, saya rasa film ini kurang cocok. Karena lebih nikmat jika ditonton hanya untuk hiburan saja, melihat gajah terbang.

 

Kamu bisa baca review lengkapnya di JoyPixel.id di sini ya guys!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
110 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000