Review Mission: Impossible - Fallout : Seri Paling Menegangkan

Rabu, 25 Juli 2018, Review

Film terbaru Tom Cruise satu ini memasuki babak baru. Mission: Impossible – Fallout jadi salah satu seri terbaik sejauh ini dari franchise Mission: Impossible. Film yang dirilis mulai 26 Juli di Indonesia ini wajib banget kamu tonton. Bukan cuma buat yang ngikutin franchise film ini dari 1996, tapi buat yang baru tahu atau nonton dari Ghost Protocol juga.

 

Ketegangan yang dibangun di film ini bener-bener dimulai sejak awal film. Seri yang kali ini diproduseri J.J. Abrams ini bener-bener bikin kamu harus menahan nafas beberapa kali, bikin kamu deg-degan sampai akhir film, dan juga bikin kamu nggak nyangka sama bagaimana cerita film ini berjalan. Karena ada beberapa kali twist di film ini yang bikin kamu takjub.

 

Ah ya, jokes ala Cruise dan Simon Pegg, yang didukung Alec Baldwin dan Henry Cavill juga bikin kamu tertawa di film ini. Jadi kamu nggak perlu terlalu tegang nontonnya. Christopher McQuarrie sang sutradara bener-bener sukses bikin kita berasa naik rollercoaster. Tegangnya dapet, serunya apalagi, jokes-nya juga lah.

ETHAN HUNT DAN IMF YANG NYARIS BUBAR LAGI

Kali ini Ethan Hunt (Tom Cruise) dan tim dari IMF sekali lagi harus berhadapan dengan musuh yang ingin mengubah dunia dengan melibatkan senjata nuklir. Sekali lagi, Ethan harus berhadapan dengan Solomon Lane (Sean Harris) setelah event di Rogue Nation. Namun dengan kondisi yang lebih menegangkan dan melibatkan beberapa negara.

 

Ilsa Fraust (Rebecca Ferguson) kembali dan kali ini ia ingin menyelesaikan urusannya dengan Lane. Namun, Ilsa nggak sendirian untuk berurusan dengan Lane. Selain Ethan, ada juga August Walker (Henry Cavill) dari CIA yang ternyata juga mengincar Lane. Namun cerita menjadi seru ketika mereka dihadapkan dengan John Lark, sosok misterius yang siap meledakkan nuklir di tiga tempat religius, seperti Vatikan, Mekkah, dan Jerusalem.

 

Di sini ada kondisi di mana IMF mungkin harus bubar lagi karena track record Ethan yang terkenal suka membangkang perintah, meskipun seringkali berhasil menyelesaikan misinya. Walaupun selalu aja “hampir” gagal dan menimbulkan jutaan korban jiwa.

 

 

Pun demikian dengan film ini. Sekali lagi aksi-aksi dari Tom Cruise dalam berakting sebagai Ethan Hunt bikin kita geleng-geleng kepala atau bahkan mengernyitkan dahi. Udah di usia 50an ke atas, masih bisa lari cepat dan bahkan lompat dari satu gedung ke gedung lain. Bahkan beberapa adegan lompat-lompatan di kendaraan mungkin dilakukan tanpa stunt.

 

Ending dari film ini pun juga nggak kalah menegangkan plus ada beberapa twist yang bener-bener bikin kamu takjub. Kamu bener-bener diaduk-aduk deh emosi dan mood-nya di film keenam Mission: Impossible ini. Kamu bener-bener diajak menyelesaikan misi yang paling menegangkan yang pernah ada dari franchise ini.

 

Review lengkapnya bisa kamu baca di kanal JoyPixel.id di sini ya guys!

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
194 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000