Rilis album terbaru Paradigma Liberasi Vision Eyes

Minggu, 27 September 2015, Info Band

InfoPensi - Setelah pada tahun 2012, Vision Eyes merilis album ke-4  Insignia secara internasional dan digital via Itchy Records / Itchy Music, Las Vegas. Akhirnya di penghujung bulan January 2015 band metalcore/metal hardcore asal Jakarta ini merilis album terbaru mereka yang berjudul PARADIGMA LIBERASI via Demajors label, di album ke-5 ini Vision Eyes mencoba membawakan seluruh lagu dengan full lirik bahasa Indonesia setelah empat album yang telah ada sepenuhnya menggunakan bahasa Inggris.

Secara konsep saat ini Vision Eyes mengemas keseluruhan album dengan nuansa Powerfull, penuh dentuman drum dengan beat tinggi dan nuansa anthemic hardcore yang melekat tanpa meninggalkan sisi harmonis sentuhan metalcore dan heavy metal. Sebelum  menyelesaikan proses album ke-5 ini, Vision Eyes telah secara resmi mengeluarkan Single Titik Nafas yang dapat di unduh secara gratis melalui kanal berita musik website www.rollingstone.co.id.

Berikut link untuk mengunduhnya: download album vision eyes atau juga bisa di kanal profile resmi Vision Eyes Reverbnasion dan Vision Eyes juga telah membuat Official Lyric Video Titik Nafas  yang bisa di lihat dikanal YouTube , tonton video klip nya.

Album Paradigma Liberasi  ini dapat diperoleh melalui online di www.demajors.com atau dengan membeli di store Demajors dan juga store-store musik yang bekerjasama dengan label Demajors di hampir seluruh Indonesia. Untuk mengenal jauh profile Vision Eyes dapat di cek lewat jejaring media sosial berikut:

VISION EYES: Herza Nugraha, Herdy Dwiyana, Rendy Frabowo. Michael Oematan dan Panji Tria.

Reverbnation:   
http://www.reverbnation.com/visioneyes
Twitter: https://twitter.com/visioneyes
Facebook:        https://www.facebook.com/visioneyesmetal
Contact Vision Eyes:    0812.1261.3973

Adminymous

Adminymous

Disitu ada pensi, disitu pasti ada kita.
1088 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000