Rilis Falling, Devarra Gandeng Ayoni

Jum'at, 11 Mei 2018, Info Band

Kalau kamu aktif banget di skena EDM atau suka dateng ke festival maupun gigs yang menghadirkan musik EDM, tentu nggak mungkin nggak tahu maupun kenal Devarra. Yap, DJ dan produser kenamaan asal Jakarta ini baru aja merilis single baru berjudul Falling.

 

Well, dengan segala prestasi yang udah dia raih selama 15 tahun berkarir di dunia musik, ternyata sampai saat ini nggak bikin Devarra mawas diri tuh. Buktinya, kini dia berkolaborasi dengan Ayoni. Bareng Ayoni – penyanyi pendatang baru asal Barbados – ia membuat lagu bertajuk Falling, yang bisa kamu denger di bawah ini :

Lagu ini sendiri bercerita soal seseorang yang nggak bisa lepas dalam hubungan yang merusak dirinya sendiri. Buat kamu yang lagi ngerasain di posisi toxic relationship – bisa jadi lagu ini tepat buat kamu.

 

Ayoni Thompson sendiri adalah salah satu penyanyi pendatang baru – yang saat ini tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat. Penyanyi yang masih berusia 18 tahun ini mulanya dikenal melalui YouTube dengan meng-cover berbagai macam lagu, sampai akhirnya merilis single Seventeen pada tahun 2017. Selang tak berapa lama setelahnya, Ayoni berkolaborasi dengan Erik Soto pada lagu Stay Young. Rencananya, dalam waktu dekat Ayoni akan merilis EP terbarunya.

 

(Artikel lengkapnya bisa kamu cek di JoyPixel.id)

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
28 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000