Rilis “Kau Cinta Matiku”, Gya Anandini Gandeng Tohpati Sebagai Produser

Selasa, 11 Agustus 2020, Info Band

Penantian panjang telah tiba. Setelah menunggu sekian lama, Gya Anandini sudah kembali ke dunia musik Tanah Air dengan merilis single terbaru “Kau Cinta Matiku”. Comeback-nya Gya kali ini semakin mantap dengan menggandeng Tohpati sebagai produser dalam single ini.

Keinginannya untuk kembali ke dunia musik sudah direncanakan sejak tahun 2010 silam. Hanya saja, comeback-nya itu harus tertunda karena Gya saat itu sedang menjalankan pendidikannya. Ditambah dengan menikah dan melahirkan sang buah hati.

“Musik dan nyanyi adalah jiwa Gya. Gya selalu ingin kembali di dunia musik dan Gya merasa pasar untuk lagu pop-mellow dengan karakter penyanyi berhijab masih sangat sedikit. Itulah akhirnya kenapa Gya memberanikan diri comeback di tahun 2020 ini”, ungkap Gya dalam siaran persnya.

Lagu “Kau Cinta Matiku” adalah persembahan special sekaligus menjadi langkah kembalinya Gya. Dalam lagu ini, Gya berusaha menyajikan kehidupan romansa antar dua anak muda jaman sekarang yang selalu tidak lepas dengan istilah ‘bucin’. 

“Iya, single ini ceritanya tentang seseorang yang sangat amat mencintai kekasihnya. Tapi selalu dikecewakan. Namun, karena dia sangat cinta mati, dia rela memberikan segalanya untuk sang kekasih”, kata Gya.

Di “Kau Cinta Matiku” ini masih membawa ciri dan karakter khas dari Gya. Hal tersebut sengaja dilakukan Gya agar penggemarnya dapat merasakan nuansa nostalgia 16 tahun lalu. Namun, tetap akan merasakan sesuatu yang baru darinya.

Tidak sendiri dalam memproduksi lagu ini, Gya juga dibantu oleh Rozi Fathoni dan Agi Anggadarma dari DSS Music sebagai Executive Producer, Satrio Pratomo sebagai A&R, Vocal Director, Producer sekaligus yang bertugas untuk mixing dari lagu ini. Sementara itu, musisi kawakan Indonesia, Tohpati juga terlibat langsung dalam lagu ini sebagai Composer, Arranger sekaligus Producer.

Dengan harapan untuk merilis album kembali di masa depan, kini Gya telah siap kembali berkarya di blantika musik Indonesia sambil terus mengumpulkan materi terbarunya.

“Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat banyak orang untuk mencintai orang yang mencintai kita hingga nafas terakhir”, tutup Gya.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
47 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000