Rilis Singe Kedua “Dream”, Menandakan Comebacknya Redinka Nahumury

Selasa, 11 Agustus 2020, Info Band

Hampir dua tahun semenjak vakumnya di dunia musik. Pianis, penyanyi, serta penulis lagu, Redinka Nahumury kembali dengan merilis single ke-2 bertajuk “Dream”.

Berbeda dengan single sebelumnya “Scene” yang memiliki konsep musik instrumental yang berfokus pada permainan piano dengan nuansa musik modern jazz, kali ini Redinka Nahumury memberikan sentuhan popjazz dengan menambahkan lirik pada musik yang telah dibuatnya. 

“Dream” memiliki makna yang mendalam bagi Dinka. Walaupun lagu ini bercerita mengenai sebuah perjalanan cinta, di mana ia harus menunggu cinta pertamanya tanpa kepastian untuk waktu yang tak dapat ditentukan, namun Dinka mendedikasikan karya ini untuk proses pendewasaan yang dilewatinya selama dua tahun terakhir dan bagaimana akhirnya mimpinya terwujud.

Terlepas dari makna lagu “Dream” baginya, Dinka berharap pendengar dapat memberikan makna menurut interpretasi masing – masing. 

Di “Dream”, Dinka turut dibantu oleh Dimas Pradipta untuk mixing dan mastering. Diisi juga oleh Nicolas Antonius pada gitar, Diondjokoadi pada bass, Samuel Paul Gerald pada drum. Sementara untuk artwork dibantu oleh Chamim Nurwulanto.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
153 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000