Rilisan terbaru dari BUDIRAYA berjudul "Berat"

Selasa, 09 Juli 2019, Info Band

Setelah merilis single pertama, “Melintas Jagat Raya” pada Februari 2019 lalu, Budiraya kembali dengan single kedua yang bertajuk “Berat”.

Menariknya, dalam single ini, Budiraya berkolaborasi dengan seorang musisi multi-instrumentalist Hessa Bastian dari Project Cyrios dalam proses mixing & mastering dan additional instrumen lain seperti piano serta strings-section agar dapat memberikan dimensi sound tersendiri bagi lagunya.

Lirik dari lagu Berat mencoba mendalami sisi gelap kejiwaan yang muncul akibat terpaan masa - masa sulit dalam kehidupan seperti kegagalan yang melahirkan frustasi atau depresi, ketegangan jiwa yang tidak kunjung berakhir yang bisa membentuk kepribadian seorang manusia menjadi lebih baik atau lebih buruk.

Single Berat dapat dinikmati di berbagai layanan musik digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, iTunes dan Deezer, pada Juli 2019.

Tenteng BUDIRAYA

Budiraya adalah grup musik yang berasal dari Depok, yang dibentuk pada pertengahan tahun 2018. Budiraya terdiri dari Osha Prima (Drum & Perkusi, Vokal), Hadi Permana (Bass & Vokal), Fazrin Mustakin (Gitar & Vokal), Teguh Sulistyo (Gitar & Vokal). Memulai debut mereka dari bermain di beberapa event kampus dan komunitas Jakarta. Sekaligus mencoba rekaman beberapa materi mereka.

Budiraya meluncurkan debut single pada Bulan Februari 2019 yang berjudul “Melintas Jagad Raya” di beberapa digital platform yaitu spotify, itunes, joox, deezer dan apple music.

Pada bulan Juli 2019 Budiraya kembali akan merilis single berjudul “Berat”.  Di samping itu, Budiraya juga sedang dalam proses produksi mini-album yang rencananya akan dirilis Bulan September tahun ini di bawah bendera Lisan Records, label rekaman yang menaungi mereka.

Contact (interview, booking, etc)
Phone: 0812 10417854 (Muhammad Abduh)
Email: budirayamusik@gmail.com
Facebook: Budiraya Musik
IG: @budirayamusik
Youtube: Budirayamusik

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
134 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000