Rizky Febian Rilis “Cuek”, Sebagai Pembuka Trilogy Cinta “Garis Cinta”

Senin, 10 Agustus 2020, Info Band

Setelah sukses menggelar Intimate Concert pada Febuari lalu, Rizky Febian kembali mengerjakan proyek trilogy cinta “Garis Cinta” dengan merilis lagu terbaru berjudul “Cuek” pada tanggal 7 Agustus 2020, sebagai lagu pembuka dari trilogy cinta “Garis Cinta”.

Lagu “Cuek” adalah lagu cinta ala Rizky Febian yang selalu membuat cerita yang serupa dengan kejadian yang sering dirasakan banyak pasangan pada umumnya, di mana banyak orang yang selalu berpikiran overthinking terhadap pasangannya. Ia berusaha mengemas lagu sedih menjadi lagu yang bisa dinikmati dalam kondisi apapun.

Walaupun hanya bisa mengerjakan di rumah, Rizky Febian harus selalu melakukan kegiatan yang positif termasuk menciptakan karya. Tekadnya dalam mengumpulkan materi untuk albumnya sangat membuahkan hasil, pria yang akrab disapa Iky berhasil membuat beberapa lagu dalam masa 3 bulan karantina di rumah, salah satunya lagu “Cuek”.

Untuk lirik di setiap lagunya di ciptakan sendiri dan dengan dukungan dari orang di sekitar membuat karya ini selesai dalam waktu singkat. Ajier Effendi sebagai Music Arranger dan Beraldy Dean sebagai Session player untuk membuat demo. Lagu ini kemudian di sempurnakan pada saat rekaman dimana untuk vocal director Rizky Febian di bantu Bowo “Soulmate”.

Sebagai pelengkap untuk lagu ini, Rizky Febian sudah mempersiapkan music video dari lagu ini. Visual dari lagu ini dikemas dalam bentuk Music video series. Dalam Music Video Series-nya sendiri menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan.

Di proyek trilogy cinta “Garis Cinta” nantinya terdapat 3 lagu yaitu Cuek, Mantra Cinta dan Makna Cinta. Makna dari masing - masing  lagu tersebut merupakan cerita satu kesatuan.

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
66 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000