RL KLAV merilis 'Thankful' sebagai single kedua untuk membuka album debut mereka yang akan datang

Minggu, 22 Maret 2020, Info Band

RL KLAV adalah duo R&B/Soul yang terbentuk pada 2016, yang terdiri oleh Rizikia Larasati (RL) dan Keisha Aita (KLAV). Dua teman SMA yang bertemu kembali di skena permusikan jadi secara alami memperkuat mereka untuk membangun proyek kolaboratif ini. Didorong semata-mata oleh hasrat mereka dalam bermusik, respons positif oleh para pendengar memberi motivasi yang mereka butuhkan untuk melangkah lebih jauh dengan debut EP - tonggak pertama mereka. Setelah 2019 ditutup dengan 'Rainbow', RL KLAV kembali dengan single terbaru mereka 'Thankful' sebagai teaser kedua dari album debut mereka.

 

Lagu mellow dengan bait yang menarik dari awal. "I'm all thankful joyful, this life has been wonderful with you in it." Perasaan bersyukur namun suasana hati yang introspektif, RL KLAV meminta para pendengar untuk mengingat orang-orang dalam kehidupan mereka yang membantu membentuk mereka. " Like the universe has lost a star’ bagian yang mereka pilih untuk menempatkan pentingnya orang-orang yang mereka nyanyikan.

 

‘This one’s light and easy, nothing much but honesty’, ungkap RL, mendeskripsikan emosi nyata yang dia sampaikan dalam menulis lagu. Dalam menyatukan musik dan lirik adalah upaya kolaborasi, RL memilih musik yang diproduksi KLAV untuk mencocokkan lirik yang telah ditulisnya. Mereka berdua berharap lagu yang begitu personal bagi mereka, dapat pahami dengan serupa oleh pendengar mereka.

 

Thankful sekarang tersedia di semua platform streaming digital pada 20 Maret 2020. 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
396 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000