Ruel Sukses Bikin Riuh Soehanna Hall

Kamis, 28 Maret 2019, Info Band

Aksi perdana penyanyi Australia Ruel disambut gemuruh para penggemarnya semalam di Soehanna Hall, The Energy Building, Jakarta dalam konser bertajuk Ready Tour 2019 yang digelar Ismaya Live. Sebanyak 13 lagu dibawakan Ruel di konser yang dimulai jam 8 malam kemarin, termasuk lagu Jack Garratt berjudul Weathered yang pernah Ia bawakan di segmen Like A Version radio triple J, di mana Ruel menjadi penyanyi termuda di segmen tersebut.

"Lagu ini merupakan salah satu lagu yang mengawali perjalananku ini," ucap Ruel sebelum menyanyikan lagu tersebut kemarin, Rabu (27/3) malam di atas panggung.

 

Layar di panggung pun menampilkan gambar-gambar televisi dengan beragam tayangan-tayangan kartun. Selain membawakan lagu-lagu andalannya seperti Dazed & Confused, Not Thinkin' Bout You, dan Say, Ruel juga membawakan tiga lagu yang belum Ia rilis, beberapa di antaranya ada Real Thing, Unsaid, dan Pain Killer.

Ruel juga membawakan dua lagu dari The Weekend dan John Legend yaitu Call Out My Name dan Who Did That to You. Ruel menutup konser pertamanya di Indonesia dengan membawakan Don't Tell Me dan Younger yang sudah disertifikasi Gold di Australia.

 

"Terima kasih! Aku berjanji akan kembali ke sini segera," kata Ruel.

Penampilan Ruel di Jakarta merupakan bagian dari tur Asia pertama Ruel yang mengunjungi 7 kota di Asia lainnya selain Jakarta di antaranya Manila, Tokyo, Seoul, Hong Kong, Singapura, Bangkok, dan Kuala Lumpur.

Di usianya yang masih 16 tahun, Ruel telah mengambil perhatian dunia dengan suara khas milknya melalui deretan single-nya seperti Younger dari EP perdananya berjudul Ready yang dirilis Juni tahun kemarin.

 

(Foto oleh Vinodi)

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
264 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000