SACHI KEMBALI HADIRKAN ‘SOUNDSTREAM’, RAGAM MUSIK SPESIAL DI AKHIR PEKAN

Selasa, 11 Agustus 2020, Artikel

Setelah tayang perdana pada dua pekan lalu, kehangatan episode pertama masih terasa, kini SACHI ( www.sachiasia.com ) selaku promotor kembali menghadirkan ‘Soundstream’ ( www.soundstream.id ) untuk memeriahkan akhir pekan ini. Dengan beragam musisi, Soundstream juga menampilkan konsep dan program lebih segar dan berbeda. Episode kedua akan tayang pada hari Sabtu ini (15/08) malam pukul 21:00 Wib, yang kembali menghadirkan empat musisi sekaligus.

 

Kehangatan akhir pekan yang selalu akrab dengan pertunjukan musik, berusaha kami jaga. Walau belum bisa bertatap muka secara langsung. SACHI membawa Soundstream menjadi seri pertunjukan musik virtual yang tayang dengan berbagai kejutan dari penampil. Menjanjikan sajian musik akhir pekan yang menarik, SACHI menampilkan program ini lebih terkini. Setiap akhir pekan adalah momentum perilisan lagu baru atau mendengar lagu-lagu baru bagi pecinta musik, dan SACHI melengkapi ritual berburu musik itu dengan menghadirkan tayangan audio-visual yang menyegarkan.

 

Inilah semangat di balik tayangan Soundstream. Edisi kedua, Sabtu (15/08) nanti yang akan menghadirkan empat musisi sekaligus dengan konsep “back to back”, set band beserta artis tamu tampil bergantian dengan nuansa dan visual beragam, agar para penikmat musik bisa menikmati sajian terbaru.

 

Tayangan kedua Soundstream akan menampilkan Goodnight Electric, The Brandals, Jimi Multhazam (dari The Upstairs, Morfem dan Jimi Jazz) dan Awan (dari Feast). Keempat nama musisi ini memiliki konsep musik yang kuat dengan berbagai jenis genre yang khas. Goodnight Electric, grup musik elektronik ibukota yang baru saja merilis album terbaru ‘Misteria’ akan hadir dengan formasi baru; Henry “Batman” Foundation (Vokal/Programmer), Oomleo (Synthesizer/Vokal), Bondi Goodboy (Synthesizer/Vokal), serta anggota baru: Vincent Rompies (Bassist), Priscilla Jamil ((Synthesizer/Vokal), dan Andi Hans Sabarudin (Gitar). Mereka akan membawa materi-materi terbaru dan tidak ketinggalan materi hits sebelumnya.

 

The Brandals kembali meramaikan kancah musik nasional. Band asal Jakarta yang berdiri tahun 2001, kini beranggotakan Eka Annash (Vokal), Tony (Gitar), (PM (Gitar), Firman (Drum), melalui Soundstream mendapatkan kesempatan menampilkan mereka, dengan materi-materi yang siap mengguncang blantika rock Indonesia.

 

Jimi Multhazam yang dikenal sebagai vokalis sekaligus penulis lirik dan lagu dalam dua band, The Upstairs dan Morfem, serta proyek solo bernama Jimi Jazz, hadir merespon 2 band utama Goodnight Electric dan The Brandal.

 

Bakal menarik, menyaksikan bagaimana seorang Jimi kolaborasi dengan The Brandals dan membawakan lagu Goodnight Electric. Awan, penulis lagu dan bassist dari grup band .Feast, juga akan menjadi bagian dari episode ini, sebagai salah satu figur rock saat ini, akan bersanding dengan figur rock lawas The Brandals.

 

Untuk Soundstream episode kedua ini, SACHI akan memberikan pengalaman virtual yang berbobot, yang sayang untuk dilewatkan. Tiket sudah tersedia dikanal Loket.com dan GoTix, seharga Rp. 45.000. Setelah episode perdana pada 1 Agustus dan episode kedua pada 15 Agustus nanti, SACHI juga menyiapkan episode berikutnya pada 29 Agutus 2020, di jam yang sama pukul 21:00 WIB, dengan sajian terus menarik. 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
192 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000