Sambut Musim Panas, North To East Rilis Single Pembuka Mini Album "Sober"

Jum'at, 28 Juni 2019, Info Band

North To East, grup band independen berkonsep trio yang dinaungi oleh Novila, Evan, dan Ghanding, September tahun lalu sukses merilis mini album berisi 6 lagu berjudul “The Universe”. Hampir satu juta streams dalam kurun waktu kurang dari dua minggu setelah hari rilis, mungkin band ini bisa jadi referensi musik baru untuk mengisi playlist pribadimu. Kini mereka telah merilis single Sober di tanggal 28 Juni 2019 lalu, yang menjadi lagu perkenalan untuk mini album yang akan segera rilis beberapa bulan ke depan.


    Mungkin holiday vibe bisa mendeskripsikan bagaimana lagu ini terdengar, dengan lirik cinta remaja urban sederhana mungkin bisa menjadi salah satu pilihan lagu untuk temani hari-harimu. Tetap menjadi North To East, bunyi-bunyian gamelan, biola, dan synth arp andalan mereka menjadikan Sober tetap khas dan unik. Siap-siap untuk liburan musim panas, coba masukkan ini ke dalam playlist Spotify-mu.


    Tak tanggung-tanggung, selain merilis lagu Sober, mereka juga merilis video klipnya juga di Youtube. Tentang cowok yang ga sadar-sadar karena udah ngelakuin kesalahan terus, si cewek akhirnya minta waktu renggang untuk ga berhubungan dulu. Banyak yang punya cerita yang sama?


    “Sober akan menjadi single pertama pembuka dan akan berlanjut rilis tiap bulannya, sampai akhirnya mini album kita rilis beberapa bulan kedepan, doakan ya!”, ujar Novila.


    North To East juga membahas tentang mengapa mereka tetap melakukan produksi karya mereka secara independen, dari proses pembuatan lirik, recording, sampai proses mixing mastering untuk menjaga sisi original karya itu sendiri, mereka juga mengucapkan terimakasih untuk semua pendengar, dan rekanan media yang terus mendukung proses berkembang North To East.


    Single Sober dari North To East dapat kalian dengarkan di semua platform musik favorit seperti, Spotify, Apple music, Deezer, dan lain-lain.  jangan lupa juga untuk lihat video klipnya di channel official mereka “North to East Music”.



 
North To East
+62812 9353 3944
Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
180 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000