Sebelum Dirilis, Teddy Adhitya Perdengarkan Album Keduanya Secara Khusus ke Fans

Rabu, 21 Agustus 2019, Info Band

Baru-baru ini, Teddy Adhitya menggelar sesi khusus untuk mendengarkan album terbarunya berjudul Question Mark (?), tepatnya pada Selasa (20/8) malam kemarin, bertempat di EarHouse, Pamulang, Tangerang Selatan. Pada malam tesebut pula solois 28 tahun ini perdana memainkan album terbarunya tersebut di depan para penikmat lagu-lagunya yang terpilih.

 

Tidak hanya mendengarkan lagu-lagu tersebut, dalam gelaran Question Mark Private Hearing, Teddy Adhitya juga membuka diskusi tanya jawab mengenai album barunya tersebut, di mana hampir seluruh undangan yang hadir sangat antusias untuk lebih menyelami cerita di balik lirik hingga proses rekaman yang dilakukan oleh Teddy karena lagu-lagu baru ini jauh berbeda dari karya-karya sebelumnya. Berlangsung intens hingga menjelang larut, gelaran ini akhirnya ditutup dengan penampilan Teddy Adhitya yang memainkan langsung sebuah lagu yang diambil dari album Question Mark (?).

 

Album Question Mark (?) sendiri akan dirilis pada Jum'at (23/8) dan dapat dinikmati melalui semua layanan musik dan video digital, dan untuk penikmat/pecinta bentuk fisik, akan dibuat eksklusif paket hanya dengan jumlah terbatas. 

 

Selamat Teddy atas lahirnya album keduanya!

 

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
101 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000