Selamat Datang “Intrum”, Single Perdana dari Tragedi Brisik

Jum'at, 21 Agustus 2020, Info Band

Bandung tidak pernah kehabisan talenta band rock. Pendatang baru asal Bandung yang bernama Tragedi Berisik merilis single pertamanya yang berjudul “Intrum” tepat pada tanggal 21 Agustus 2020.

Band yang digawangi oleh Rafli Fajar (Vokal) Gilang Hade (Bass), Achzan Radza (Gitar), Ridho Insani (Drum), dan Fauzan Aziz (Gitar) ‘akrab’ dengan narasi kegelisahan. Dalam single “Intrum”, mereka memadukan beberapa genre yang berbeda dari setiap personilnya, seperti hardcore, stoner, punk, black metal, dan hard rock.

“Di lagu ini saya menceritakan pengalaman seorang kawan saya yang selalu mengajaknya mabuk, sex, dan lain-lain,” kata Rafli dalam siaran pers yang diterima tim Info Pensi.

Bisa diartikan sebagai sesosok “setan” yang selalu mengajaknya bermain ke dalam dunianya/neraka. Dengan musik yang cukup kasar mereka memperkenalkan gaya bermusik dan formasi yang semakin bebas.

Direkam di Re-built 40124, “Intrum” diproduseri oleh Oktavianus Richard Mutter. Untuk proses mixing & amp; mastering dipercayakan kepada Faiz Farizky Ibrahim.

Lagu “Intrum” sudah bisa didengarkan di seluruh digital musik platform. Mari menyambut single perdana dari Tragedi Brisik!

Fahri Ramadhan

Fahri Ramadhan

Anak baru dengan jiwa lama.
71 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000