Senar Senja Merilis Single Terbaru " Pintu Waktu "

Minggu, 22 Maret 2020, Info Band

Senar senja, proyek akustik pop dari musisi, penyanyi dan penulis lagu  Febry Runfiandhy, kembali merilis single terbarunya di tahun ini. Setelah merilis sepuluh nomor di album keduanya bertajuk “Kelana” pada tahun 2018 lalu, Senar Senja merilis single terbarunya bertajuk “Pintu Waktu”. .

 

Single terbaru Senar Senja ini terdengar berbeda, jika biasanya kita mendengar Senar Senja dengan alunan khas gitar akustiknya, single terbaru ini terdengar lebih segar dengan format full band. Lagu bertajuk “Pintu Waktu” ini menceritakan tentang kisah pertemanan di masa lampau, sebuah lagu yang menjadi pintu ingatan manis di waktu yang telah berlalu bersama teman-teman seperjuangan.

 

Single terbaru ini juga melibatkan para musisi yang setahun belakangan kerap melengkapi penampilan Senar Senja di atas panggung, yaitu Natasha Achjuman, sebagai penyanyi latar, Susan Agiwitanto, sebagai pemain contra bass, Hanung Teguh Wibawa, sebagai pemain piano, tentunya mengisi vokal, gitar akustik, dan juga ada sentuhan barunya bersama gitar elektrik. Rilisan singe terbaru ini sudah dapat dinikmati di platform digital favorit kamu seperti iTunes, Apple Music, Spotify, Joox dan lainnya pada 30 Maret 2020.

 

Nah, sudah tidak sabar untuk menikmati single terbaru Pintu Waktu? mari kita nantikan!

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
237 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000