SerojaCup2018 : Where The Great Moment Begins

Selasa, 25 September 2018, Review

SerojaCup salah satu pensi terbaik di “Utara” Jakarta. Sebuah pensi yang selalu berhasil mendatangkan ribuan penton setiap tahunnya. Tahun ini mereka mendatangkan Naif, Pee wee gaskins, Steven Jam, Vierratale dan Diskoria sebagai Line up utama mereka.

 

Tahun ini adalah tahun ke-3 kami bekerjasama dengan SerojaCup, senang rasanya masih dapat dipercaya untuk bekerjasama dengan mereka. Sore hari Sma 13 jakarta telah ramai dipadati pengunjung, mereka datang lebih awal, agar tak kehilangan moment sedikit pun di serojacup tahun ini.

 

SerojaCup tahun ini dibuka oleh Vierratale yang mampu membuat penonton untuk bernyanyi bersama di terik matahari, tak sampai disitu, pengunjung yang datang ke SerojaCup diajak berjoget dan bernyanyi bersama oleh Diskoria Selekta.

 

 

Setelah break maghrib, Pee Wee Gaskins membuat suasana semakin meriah dengan kehadiran dan lagulagu andalannya yang membuat semua penonton bernyanyi bersama, tak berhenti disitu kini giliran Steven Jam yang mengajak penonton untuk berjoget.

 

Sebuah penutup SerojaCup yang indah kali ini ditutup oleh penampilan yang sangat memukau dan tak terlupakan oleh semua orang yang datang ke SerojaCup tahun ini, siapa lagi kalau bukan the one and only Naif.

 

 

Terimakasih Fitri,Rafif,Irwan,Pandu,Ardi dan semua teman - teman panitia SerojaCup atas kerjasama eksklusifnya bersama kami.

 

 

 

Sampai bertemu lagi, Selamat dan Sukses acaranya!

 

Oleh : Hsym

Photo oleh : Fikri Abdillah

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
157 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000