She's Nine, Single Kedua dari Pele Nene

Rabu, 23 September 2020, Info Band

 

     Setelah merilis single pertamanya berjudul “Moon High” di bulan Juni 2019, kini Pele Nene hadir dengan single terbaru mereka yang berjudul “She’s Nine”. Muncul dengan image yang fresh dan formasi baru yang beranggotakan Bumy (Vocal), Gavendri (Backing Vocal, Keys), Dyto (Guitar), Ezra (Keyboard), Bryan (Bass), dan Popomangun (Drum).

 

     Band pendatang baru asal Tangerang Selatan ini menilai bahwa di dunia ini banyak wanita yang cantik tapi masih banyak yang tidak menyadari bahwa kecantikan adalah hal yang relative dan cantik itu tidak mesti dikaitkan dengan kesempurnaan.

Itulah yang melatarbelakangi terciptanya single kedua mereka “She’s nine”. Lagu ini bercerita tentang pujian seorang pria yang amat sangat terobsesi terhadap seorang wanita yang dikaguminya. “Wanita harus berbesar hati, cantik itu milik kalian dengan segala hal yang dimiliki, karna keindahan bukan hanya soal ‘itu-itu saja’”, tutur Bryan.

 

     Berbeda dengan single mereka sebelumnya, lagu di “She’s Nine” ini musiknya terdengar lebih hidup dan lebih terasa suasana “band”-nya karena Sebagian besar elemen musiknya diisi langsung oleh para personelnya, hanya suara tambourine yang "digambar" dalam single ini.

Selain itu, Pele Nene juga dibantu oleh Gavendri yang bersedia menyumbangkan suaranya sebagai penyanyi latar membuat lagu “She’s Nine” terdengar jadi lebih harmonis.

 

     Dengan mengusung musik Pop-Disco, semoga single ini bisa ikut berpartisipasi dan memeriahkan skena musik Indonesia “She’s Nine” sudah bisa didengarkan melalui Youtube Channel Pelenenemusic sejak tanggal 6 September 2020 dan bisa dinikmati di berbagai platform musik digital lainnya mulai tanggal 17 September 2020.

 

 

Profile Pele Nene

 

 Pele Nene band yang berdomisili di Tangerang Selatan. Sekitar pertengahan tahun 2019, Pele Nene dimulai dengan formasi Bumy (vocal), Dyto (gitar), dan Guruh (gitar).

 

 Bulan Juni 2019, Pele Nene merilis single berjudul “Moon High” yang cukup mendapatkan apresiasi dari teman-teman yang mendengarkan.

 

Tahun 2020, Pele Nene membentuk formasi baru dengan melepas Guruh dan menambah personel baru yaitu, Bryan (Bass), Ezra (Keyboard, Flute, Sequence), Gavendri (Backing Vocal, Keys) dan Popomangun (Drum). Dengan formasi barunya ini, Pele Nene akhirnya merilis single kedua mereka berjudul “She’s Nine”.

 

Ikuti sosial media Pele Nene di Instagram @pelenenemusic dan Youtube di Pele Nene Music.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
104 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000