Siap-siap, Mendiang Avicii Bakal Rilis Lagu-lagu Terakhirnya

Selasa, 09 April 2019, Info Band

Kabar mengejutkan datang dari mendiang DJ sekaligus produser kenamaan asal Swedia, Avicii. Selang hampir satu tahun setelah kematiannya, keluarga pria bernama asli Tim Bergling ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis lagu-lagu terakhir yang telah dikerjakan oleh Tim sebelum ia menghembuskan nafas terakhirnya pada April tahun lalu.

 

Keluarga dari Avicii dalam pernyataan resminya menyatakan bahwa album terbaru dari pelantun “Wake Me Up” ini sudah hampir selesai sebelum ia meninggal dunia. Dan mereka memutuskan untuk ngebagiin hasil karya terakhir dari DJ yang terkenal ini kepada para penikmat musiknya di seluruh dunia ketimbang cuma disimpan sendiri.

 

Kabarnya album ini bakal diberi judul TIM oleh keluarganya, dan bakal berisi 16 lagu. Nah, lagu-lagu tersebut udah dipilih oleh Avicii jauh sebelum kematiannya. Proses perkenalan album terakhir dari Avicii ini bakal dimulai dengan merilis single terbaru yang berjudul “SOS” (diisi oleh Aloe Blacc, pengisi vokal yang sama dengan “Wake Me Up”) yang bakal dirilis pada Rabu (10/4) mendatang. Albumnya sendiri bakalan rilis pada tanggal 6 Juni mendatang.

 

Rencananya semua hasil penjualan dari album ini bakalan dialokasikan ke Tim Bergling Foundation, sebuah yayasan yang didirikan oleh keluarga Avicii yang mendukung masyarakat dan organisasi dalam penanganan penyakit mental dan pencegahan kasus bunuh diri.

 

(Artikel ini telah tayang sebelumnya di JoyPixel.id)

Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
30 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000