Siapa Bisa Tebak 13 Musisi Internasional yang Akan Diumumkan WTF19 ?

Jum'at, 22 Februari 2019, Spot Update

Deretan musisi atau line up fase pertama dari festival paling hits di Indonesia, We The Fest 2019 akan dirilis besok, Jum'at (22/2) sore, tepatnya pukul 17:00 WIB melalui channel media sosial festival yang digarap Ismaya Live tersebut.

Sebagai pemasanan menuju pengumuman yang sudah ditunggu-tunggu, We The Fest merilis foto 13 wajah bermasker sebagai petunjuk dari 13 nama musisi internasional yang akan diumumkan besok yaitu #KodeWTF.

"Tradisi kode sebelum pengumuman line up sudah menjadi tradisi festival-festival musik Ismaya Live seperti We The Fest dan Djakarta Warehouse Project. Ada waktu 24 jam untuk menebak 13 musisi internasional yang akan diumumkan besok. Banyak nama-nama yang sudah ditunggu-tunggu pencinta musik di Indonesia," ujar Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live dalam rilisan pers yang kami terima.

Selain 13 nama musisi mancanegara, beragam musisi Indonesia dari berbagai genre juga akan turut diumumkan di pengumuman line up fase pertama besok.

 

Ada kah di antara kamu yang bisa menebak siapa aja 13 musisi ini? Seperti biasa, pasti bukan yang terlalu mainstream sih yang pertama ini.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
399 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000