Sinatras Mencurahkan Patah Hatinya melalui Single Udara

Senin, 30 Agustus 2021, Info Band

Bekasi, 30 Agustus 2021 - Bersinar Sejahtera Selalu adalah doa yang disematkan menjadi sebuah nama band asal Kota Bekasi ini. Band yang digawangi oleh Ajibondji (vocal), Abi (Keyboard & Guitar), Jeff (Guitar), Indra (Bass) dan Mamet (Drums) ini terbentuk di tahun 2019 dan telah mengeluarkan single perdana “Rekah” pada Februari lalu dan mendapat antusias yang cukup banyak dari pendengarnya.

 

Kembali hadir dengan nuansa pop melankolis dan lirik yang penuh analogi, Sinatras merilis single kedua yang memiliki warna cukup berbeda dari single sebelumnya. “Udara” adalah lagu patah hati yang dibalut dengan warna yang cukup “gelap” dan kaya akan instrument.

 

Bercerita tentang rasa kecewa terhadap seseorang yang dianalogikan seperti “Udara” yang membuatnya hidup. Namun tak disangka malah mengkhianati. Amarah dan rasa benci yang melampaui batas adalah perasaan yang ingin disampaikan lewat single “Udara”.

 

Single “Udara” sudah bisa didengarkan di Apple Music, iTunes, Spotify, JOOX, TikTok, dll. Nantikan juga video klipnya yang akan rilis segera di Kanal Youtube Sinatras Indonesia. Serta update informasi tentang Sinatras bisa mengunjungi instagram (@sinatrasmusik).

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
95 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000