Single dari Karina , Buat Kamu Yang Lagi Digantungin

Jum'at, 18 Januari 2019, Info Band

 Kenalan yuk sama si manis Karina, lewat video-video covernya dan juga hobi nyanyinya. Perempuan kelahiran Jakarta, 30 Nopember 1992 ini, akhirnya akan me-release single terbarunya yang terinspirasi dari anak-anak muda zaman sekarang yang suka digantungin.

 

Inginku memulai mengirim pesan singkat tapiku masih malu.. Begitu contoh lirik lagu Karina yang curhat tentang rasanya lagi Tarik ulur. Karina mengawali kariernya sebagai finalis AFI Junior, lalu melanjutkan kariernya dengan membuat Youtube Channel.

 

Karina hobi banget cover-cover lagu yang bertema 80-90an. Waktu di Elfa Music School, Karina ikut kejuaraan dunia mewakili Indonesia di Busan Korea 2002, Grado Italy 2005. Kejuaraan Asia di Jakarta dan mendapatkan Medali Silver, Emas, sampai gelar Grand Champion.

 

Buat kamu yang suka banget sama lagu-lagu jadul, wajib banget sih dengerin cover-cover dari Karina.

 

Tentang lagu barunya yang akan release di bulan Januari ini, pendengar akan dimanjakan dengan lirik yang gampang bikin baper dan relate sama kehidupan remaja zaman sekarang. Ya siapa sih ya yang gak pernah digantungin? Atau sekarang lagi ada yang digantungin nih? Atau ngegantungin? Nah mending dengerin lagu baru Karina yang bertajuk Teka-tekimu, Composer: Karina Larasati, Music Producer: Agung Dwi Prakasa Simanjuntak, Mixing and Mastering: Cubicle Studio and Sage Audio.

 

Informasi lebih lanjut:

 

Agung Dwi Prakasa

Management

E: karinalarasatiofficial@gmail.com

M: +6281218612645

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
319 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000