Single Terbaru Dari Ninety : " Kimia "

Senin, 07 Januari 2019, Info Band

Ninety, unit alternative rock dari Tangerang Selatan merilis single kedua dari rangkaian track di album debut mereka yang akan datang. Mengangkat tema yang lebih kompleks dari sisi kehidupan seseorang dalam mengambil suatu tindakan, karena pada dasarnya manusia bukanlah makhluk yang sempurna.

 

Ketidaksempurnaan manusia bukanlah dipandang dari segi fisik semata, melainkan problematika yang tak bisa dihindari dalam kehidupan lewat pergejolakan batin. Setiap orang pasti memiliki problematikanya masing-masing, begitu pula dengan lagu ini didasari akan hal tersebut dari segi penyampaiannya.

 

Dengan gambaran itu pula, Ninety merilis single berjudul “Kimia” yang merespon salah satu gejolak kehidupan manusia, khususnya anak muda dalam realitas pergaulan yang semakin kebablasan saat ini melalui eksplorasi musik rock yang lebih modern. Mengambil sudut pandang dan judul yang agak nakal, Ninety ingin menerjemahkan apa yang menjadi sebab dari problematika kehidupan anak muda “pemakai” dengan perspektif yang berbeda. Menggunakan lirik yang lebih personal, Ninety mencoba untuk menjelaskan apa penyebab seseorang terjerumus oleh lubang hitam narkoba, dengan mengeksploitasi pendengarnya untuk melahirkan persepsi mandiri mengenai lagu ini.

 

Lagu ini cukup membuka banyak kemungkinan-kemungkinan baru pada tema dan musik Ninety yang belum pernah dijelajahi sebelumnya. Ninety yang terdiri dari Arya (Vocal & Keyboard), Dimas (Guitar), Ryan (Drum), dan Lanang (Bass) berusaha untuk berani mengeksplorasi setiap karya yang dihasilkan melalui tema dan lirik yang sederhana. Memberikan sudut pandangnya akan suatu permasalahan sosial yang mudah di cerna dan apa adanya, cukup menjelaskan Ninety sebagai kuartet yang ingin menghadirkan berbagai perspektif  kepada para pendengarnya, baik dalam segi karya dan image Ninety itu sendiri. Lagu “Kimia” merupakan salah satu track yang terangkum dalam album penuh perdana Ninety yang akan datang.



02. Kimia

“We Born to Rock, Walk Together and Rock Together”

Contact Person:

+62 812 8316 2020 (Whatsapp) - Dimas Raditya Yuliardi

Ninety90official@gmail.com

Ninetyindonesia.bandcamp.com

Twitter: @Ninety_ID

Instagram: @Ninety_ID

Soundcloud: @Ninety_ID

Facebook: Facebook.com/Ninety90music

Youtube: www.youtube.com/channel/UCCwc13i6ymfiaWyAuJcAcUg

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
364 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000