Single terbaru Zeke And The Popo berjudul ‘Floating Brain’

Jum'at, 15 Mei 2020, Info Band

.Setelah merilis video pre-recorded crowdless concert awal april lalu di website zatpp.com, *Zeke And The Popo* merilis satu single baru berjudul ‘Floating Brain’. Single yang dibuat oleh Zeke Khaseli dan dibantu oleh Yosaviano Santoso beberapa saat setelah proses pre-recorded show kemarin.

 

“Lagu ini adalah refleksi gue tentang keadaan psikilogi manusia sekarang yang cara menjalani hidupnya sedang mengalami perubahan radikal. Gue, personally, ngerasa ketajaman naluri / natural instinct kita makin berkurang dan kecurigaan gue, perubahan ini berhubungan sama cara berpikir kita yang makin mirip seperti AI. Sekarang gue berusaha kembali menemukan diri gue yang ikut dalam perubahan itu, sembari berharap semuanya belum terlambat.” ucap Zeke ketika ditanya tentang lagu ini. Lagu ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform, mulai hari Selasa, 12 Mei 2020.

linknya bisa diklik dilinktr.ee/srmbands

Selain rilis digital, lagu ini juga dibuatkan Musik Video-nya oleh Anggun Priambodo dan Ladya Cheryl. Menampilkan sosok Pak Dulah, seorang tukang jahit.

 

Videonya bisa disaksikan di Youtube Channel Zeke And The Popo, atau klik bit.ly/floatingbrain

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
165 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000