sixtonationfeatrws61

Senin, 31 Juli 2017, Review

 

Setelah tahun lalu sman61 absen menggelar sebuah pensi, tahun ini mereka kembali menggelar sebuah perhelatan pensi pada sabtu 29 juli 2017 lalu di pusat perfilman usmar ismail, kuningan jakarta. Sebuah pensi yang bertajuk "Dua Pribadi , Satu Jiwa" dengan mengusung konsep yang sangat berbeda dari yang lain.

 

 

Jika dibanyak pensi para penonton berdiri untuk menonton, di sixtonationfeatrws61 para penonton dapat menonton dengan duduk dan nyaman di dalam ruangan ber AC serta sebuah tata panggung , lighting hingga sound yang sangat berkelas, membuat para penonton dapat menyaksikan sixtonationfestrws61 dengan sangat nyaman dan menyenangkan. Tidak sampai disitu sixtonationfeatrws61 menampilkan banyak sekali pertunjukan dari SMAN 61 serta guest star yang sangat membuat para penonton tidak akan lupa akan malam minggu kemaren.

 

 

para penonton yang kemarin hadir di sixtonationfeatrws61 sangatlah merasakan sesuatu yang beda dari pensi lain, sixtonationfeatrws61 membuka perheletan mereka dengan menyanyikan lagu indonesia raya dengan seluruh penonton dipersilakan berdiri untuk bernyanyi bersama, tidak sampai disitu para penonton sangatlah terhibur dengan penampilan dari siswa-siswi SMAN 61 yang menampilkan saman, choir hingga teater. tidak sampai disitu para penonton sangatlah terhibur dengan penampilan yang sangat memukau dari Guest star yang sangat di idolakan khususnya para wanita, siapa lagi kalo bukan si pria berambut ikal teddy adhitia. sixtonationfeatrws61 tahun ini ditutup dengan sebuah lantunan sendu khas band float.

 

Infopensi ingin mengucapkan terimakasih kepada teman - teman sman 61 jakarta ( alizhar , irfan & dhafa ) dan seluruh panitia yang sudah bekerja keras untuk sixtonationfeatrws61 yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. kami ucapkan selamat atas kesuksesan acara dan sampai berjumpa di lain kesempatan.

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
459 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000