SMALEFEST dari timur Menuju ke Utara dengan Mandiri

Kamis, 19 Desember 2019, Review

Pensi besutan sekolah SMA 54 "SmaleFest8" Jakarta yang mengusung tema "Reveal The Hidden Treasure" yang dilaksanan di Pantai Festival Ancol, Jakarta. Sesuai dengan tema yang diusung, penggunjung diajak untuk bersenang senang dan santai, tata panggung yang megah dengan pemandangan Pantai Jakarta, membuat suasana menjadi semakin nyaman, hembusan angin pantai Festival serta diiringi dengan teriakan Saman yang sedang tampil memiliki ciri khas, sebagai pembuka acara SmaleFest8.

 

dilanjutkan dengan gerakan enerjik dari Modern Dance hingga keseruan. Beberapa Band Featuring pengisi yang menemani penonton hingga senja, Manusia Aksara sebagai pembuka setelah sesi break, kemudian dihantam Smalefestival8 oleh band asal Jakarta yang digawangi oleh Arian (Vocal) bersama dengan Sammy (Bass), Ricky (Guitar) dan Khemod (Drum), Tragedi menghujam Pantai Festival hingga Dilarang Dibandung serta Serigala Militia. Setelah dihajar kini SmaleFest8 dibuat santai dan sendu dengan lirik lirik dari Endah N Rhesa, Duo Music yang merupakan sepasang suami istri membuat hati penonton meleleh, teriakan histeris penonton hingga panitia, dari lagu When You Love Someone, Wish You were Here, sampai Liburan Indie yang dibawakan mereka. Band asal Cipinang yang selalu mengisi line-up SmaleFest8, yang tidak pernah absen, dan guyonan serta vocal khas Aby Habibie mengisi malam SmaleFest8 dengan goyangan2 santai nan enerjik.

 

Dilanjut dengan Presiden Reggae yaitu Tony-Q membawakan Tertanam hingga Republik Sulap membuat para penonton serta Panitia hingga Manteman bergoyang, angin Pantai, lirik serta musik Tony-Q menyatu bersama, ditutup dengan Instruktur Senam kenamaan yaitu Diskopantera, dari lagu Berharap Tak Berpisah, Salah, Inikah Namanya Cinta sampai Maju maju menemani penonton hingga selesai.

 

Terimakasih atas kerjasamanya, utk seluruh panitia acara yang bekerja keras dan terlibat untuk acara ini, Selamat atas kesuksesan acaranya, sampai bertemu di lain waktu.

 

 

Photo dan tulisan oleh : Achmad Fikri

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
484 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000