SMALEFEST Pensi Mandiri Dari Timur Jakarta

Senin, 10 Desember 2018, Artikel

Smalefest merupakan pensi besutan sman 54 jakarta, semalam merupakan edisi ke 7 dari smalefest. Dari banyak pensi jakarta timur, smale adalah salah satu pensi yang bertahan dan menggelar pensi diluar sekolah.

 

tahun ini mereka menggembalikan legenda music regea ke line up mereka, siapa lagi kalo bukan Tony q Rastafara, selain itu masih ada Teddy adhitiya, ops music, tressomnia, dan band ska asal cipinang yang tidak pernah absen sejak smalefest 2 sampai ke 7, siapa lagi kalau bukan highmoon ska.

 

Walau beberapa masalah datang seperti di cancelnya venue plaza sudirman senayan pada h-3 acara karena ada acara kenegaraan dan dipindahkan ke parkir timur senayan, smalefest dapat berjalan dengan baik dan lancar. serta dipadati 4000 penonton yang bermalam minggu bersama mereka.

 

Terimakasih atas kerjasama eksklusifnya bersama kami, desta, arnaldi, reza, hamid , vieri dan seluruh panitia acara yang bekerja keras untuk terlaksananya acara ini, Selamat atas kesuksesan acaranya, sampai bertemu di lain waktu.

 

 

Ditulis oleh : Hsym

Photo oleh : Ahmad Fikri Fauzan

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
1821 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000