SMAN 1 TANGERANG SELATAN SUKSES "MELAMPAUI BATAS" DENGAN HADIRNYA NSC CUP 16

Selasa, 18 Februari 2020, Artikel

.Bertajuk "Metanoia" yg berasal dari Bahasa Yunani yang secara Harfiah yakni "Melampaui Batas" dengan pola pikir untuk menjadi lebih baik, dengan mengusung tema "Arabian Night" yg digelar di Area Summarecon Digital Center, BSD CITY (16/2/2020).

 

Saat acara belum dimulai, Summarecon Digital Center terlebih dahulu diguyur hujan, tetapi aktifitas para panitia masih berlansung demi menyiapkan sebuah acara yg dapat dinikmati oleh penonton nanti. Tepat pukul 3 sore acara pun dimulai, MC Internal menaiki pangung, menyapa beberapa penonton yg telah hadir serta mempersilahkan untuk Kepala Sekolah memberikan sambutan dan membuka acara NSC CUP 16, dilanjutkan dengan Ketua Pelaksanan dan Penanggung Jawab. ?

 

Setelah itu dilanjutkan dengan sesi pembagian Hadiah, dan mempersilahkan Band pengisi seperti : Sahabat Satwa, The Geets, Be Cookies, Vanilla Clove utk tampil menghibur para pengunjung disore hari hingga maghrib, setelah itu dilanjutkan oleh Fame (Fashion Dance), sorak sorai para pengunjung sudah terdengan dibarengi dengan rintik hujan, sepertinya penampilan Fame memang sudah ditunggu tunggu. Sal Priadi, Pria asal Malang yg dikenal dengan lagu "Kultusan" serta dengan lirik lirik yang memiliki arti sangat dalam dan membuat area Summarecon Digital Center menjadi syahdu, diatas panggung, Sal Priadi pun dalam sela sela waktunya tampil, menyempatkan bercerita sedikit tentang beberapa lagunya yang dibuat dari beberapa kejadian yang pernah dirasakan. Usai penampilan Sal Priadi, dilanjutkan dengan penampilan The Overtunes, Band yg beranggotakan Mikha Angelo, Mada Emmanuelle, dan Reuben Nathaniel.

 

lagu yang tak asing seperti "Bicara, I Still Love You dan Sayap Pelingdungmu" semakin syahdu serta membuat penonton ikut bernyayi. Suasana syahdu berubah sorak sorai dan gemuruh teriakan penonton, yap!. Souljah akan tampil, siapa yang tak kenal mereka, band asal Bekasi ini atmosfer pensi NSC CUP 16 semakin panas, membawakan "Jatah Mantan, Tak Selalu, Bilang I Love You dan Bersamamu" penonton ikut dalam alunan lagu mereka, disela - sela mereka (Souljah) tampil, Said sang Vokalis menyapa para penonton, serta mengajak untuk Senam Kesegaran Souljah(SKS) sambil memberikan beberapa contoh gerakan.

 

Setelah dibuat bergoyang oleh Souljah, kemudian ada Band asal Bandung yaitu The Changcuters, yg berangotakan : Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick. sebagai Band penutup acara NSC CUP 16. Penampilan mereka tentunya yang paling ditunggu, aksi yang selalu enerjik dari awal hingga akhir, aksi loncat loncatan dibeberapa lagu yg mereka bawakan dan Sang Vokalis, Tria kadang selalu membuat guyonan lucu kepada para penonton agar tidak merasa bosan. Beberapa lagu yang tak asing, seperti "Racun Dunia, Main Serong, I Love You Bibeh serta Hijrah Kelondon, Pria Idaman Wanita dan Gila Gilaan" menjadi lagu wajib yang dibawakan oleh The Changcuters.

 

Sekali lagi Info Pensi mengucapkan terima kasih untuk kerjasama eksklusifnya tahun ini, Terima Kasih kepada Kepala Sekolah SMAN 1 Tangerang Selatan, Guru - Guru, serta kepada Ketua Pelaksana : Muhammad Farrel Ardan, Wakil Ketua Pelaksana : Algian Khalish Wardhana,

Bendahara 1 : Namitha Mutiara Suci,

Bendahara 2: Rashieka Ghinaa Ramadhanti, Serketaris 1: Araminta Amadea Putri,

Serketaris 2 : Abira Prastika, serta Alka dan Azka, dan para Panitia yang terlibat dalam acara NSC CUP 16. Sukses sekali lagi untuk NSC CUP 16..

 

 

 

Photo dan tulisan  oleh Ahmad Fikri Auzan

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
732 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000