SOUNDSEKERTA 2019: OBATI RASA RINDU AKAN BUDAYA INDONESIA

Kamis, 05 September 2019, Artikel

Tidak luput dari tahun-tahun sebelumnya, Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia (PPIA) Monash University akan kembali menghadirkan Soundsekerta 2019. Acara yang dipenuhi cita rasa musik Indonesia ini akan digelar pada tanggal 28 September yang akan datang. Lalu, apa sih sebenarnya Soundsekerta itu? Soundsekerta adalah ajang musik terbesar PPIA Monash University yang diadakan setiap tahun di Melbourne, Australia. Acara ini bertujuan untuk memberikan ruang bagi para pelajar Indonesia disana untuk menunjukkan bakat mereka dalam bidang seni, khususnya di bidang musik. Tidak hanya itu, Soundsekerta juga telah berhasil memperkenalkan dan menyebarkan budaya Indonesia melalui musik selama 13 tahun berturut-turut.

 

Sebagai salah satu acara tahunan terbesar di Melbourne, Soundsekerta terkenal akan ampuhnya dalam mengobati rasa rindu para pelajar Indonesia yang sedang merantau di negeri kanguru. Acara yang akan diadakan di Melbourne Town Hall ini akan mengusung tema Mosaic of Nation untuk mewakili keberagaman etnis dan budaya Indonesia. “Musik itu suatu platform universal yang nggak hanya bisa menghibur tapi juga bisa menyatukan banyak orang dari berbagai background dan budaya. Inilah kenapa Soundsekerta memilih Mosaic of Nation sebagai tema tahun ini” menurut Rakay Ammar Satrio, Project Manager Soundsekerta 2019.

 

Menariknya lagi, Soundsekerta kali ini akan mengundang 3 artis favorit kalian, yaitu Yura Yunita, Tompi, dan RAN. Dengan hanya $37 per tiket, kalian sudah bisa menikmati performa spektakuler dari ketiga artis tersebut. Jadi, tunggu apa lagi? Ayo buruan beli tiket Soundsekerta 2019!

 

For more information, you can check our social media updates on Instragram/Twitter: @ppiamonash and @soundsekerta as well as our Facebook page: PPIA Monash.

 

Ditulis oleh Vanessa Nicola Pranoto

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
124 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000