"Standing Tall", Lagu Ketiga dari Project Adhitia Sofyan: "Songs From Your Stories"

Sabtu, 27 Februari 2021, Info Band

Kembali meluncurkan karya baru di awal tahun 2021, Adhitia Sofyan kini merilis lagu berjudul “Standing Tall” yang di buat berdasarkan projectnya yang bertajuk ‘Songs From Your Stories’ yang ia mulai pada tahun 2020 lalu. Project Songs From Your Stories ini dirancang saat awal pandemi, di mana ia menulis lagu-lagu berdasarkan cerita hidup para pendengarnya.

 

Untuk ‘menyaring’ berbagai kisah dari para pendengar, Adhitia Sofyan mengadakan serangkaian sesi Instagram Live di mana para pendengar dipersilahkan menceritakan langsung cerita hidupnya langsung dengan Adhitia Sofyan. Ia akan memilih sebagian cerita yang akan ia angkat untuk dijadikan sebuah lagu. Lagu “Standing Tall” adalah lagu ketiga dari project ini.

 

Bercerita tentang gadis kecil bernama Gaby yang harus kehilangan ayah tercintanya akibat kecelakaan lalu lintas. Gaby harus beranjak dewasa melewati fase-fase kehidupan secara sendiri tanpa figur sang ayah dan Gaby tetap berdiri tegar tanpa ia menyadarinya. “If you were here, you’d be proud I stood in the rain by myself If you could see me standing tall It would put a smile on your face” Tentunya perilisan kali ini pun disertai dengan podcast yang berisi rekaman audio percakapan antara Adhitia Sofyan dengan Gaby yang bertujuan agar pendengar bisa memahami cerita dibalik lagu “Standing Tall”.

 

“Standing Tall” sudah bisa dinikmati di layanan musik digital mulai Sabtu, 27 Februari 2021 dan podcast “Songs From Your Stories - Standing Tall” juga sudah bisa didengar di Spotify. Dua lagu dari sesi Songs From Your Stories sudah di rilis pada tahun 2020. Lagu pertama berjudul “Little Sister” yang bercerita tentang seorang kakak yang kehilangan adik kecilnya karena penyakit langka.

 

Lagu kedua berjudul “Orchid Garden” bercerita tentang seorang perempuan muda di Kediri yang berambisi menaklukan kota-kota besar Dunia untuk meniti karir, namun akhirnya memilih berdamai dengan permintaan keluarganya untuk tetap tinggal dan mengurus kebun Anggrek milik keluarga.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
255 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000