Stereocase rilis Musik Video "All NIght Long"

Selasa, 22 Desember 2015, Info Band

stereocase


Ethereally Fashionable ala Stereocase

Lewat video single terbarunya, All Night Long, Stereocase mengajak kita mengawang bersama.

Sudah 4 tahun sejak debut album mereka, Bicara, dirilis. Kali ini, Stereocase, yang diperkuat dua kakak-beradik Fadli (vokal) dan Iqif (drum/ synth), kembali menyapa penikmat musik Indonesia lewat All Night Long. Sebuah single paling mutakhir dari band pop kaya warna asal Jakarta ini.

Bercerita tentang imajinasi tanpa henti dari seorang pria akan kekasih hati yang tak ada di sampingnya, lagu ini menawarkan paduan pop, electronic, indie-rock, yang unik dan menarik. Berbeda dengan single-single Streocase sebelumnya yang cenderung up beat, All Night Long bertempo cenderung mid-slow dengan aura mengawang yang kental.

Untuk melengkapi komposisi, Stereocase menggaet Neonomora, sebagai vokalis tamu di lagu ini. Karakter vokal solois wanita yang satu ini sukses menambahkan kesan ethereal nan elegan di lagu ini.

Bukan Stereocase namanya kalau tidak memikirkan konsep secara matang. Single ini tidak dilepas begitu saja. Sebuah video musik sarat konsep disertakan bersamaan dengan peluncuran lagu ini.

“Videonya kami rilis Desember 2015. Ini jadi semacam persembahan penutup tahun dari kami,” ujar Iqif.

Sebagai “nakhoda” video ini, mereka mempercayakannya kepada Shadtoto Prasetio, seorang director video dan fotografer fashion ternama.

“Ini kali ketiga kami bekerjasama dengan Pras. Karya-karya dia selalu mengagumkan. Apalagi, kami berdua di Stereocase memang juga into fashion,” jelas Fadli.

“Ethereally Fashionable” mungkin bisa jadi gambaran singkat yang pas dari konsep video musik ini. Beauty shot ala fashion spread, lengkap dengan pendaran cahaya led warna-warni yang mengikuti mood lagu yang mengawang, dirangkum menjadi sebuah karya video musik yang sangat menarik.

Adalah Widika Sidmore, model cantik kelahiran Bali, yang didaulat jadi talent di video ini. Dengan didukung wardrobe dari Sapto Djojokartiko, sosoknya makin menyempurnakan konsep fashion yang dimajukan.

“Widika Sidmore bikin klip ini jadi makin cantik dan fashionable,” aku Iqif.

So, penasaran dengan video All Night Long? Silakan disimak, dan mari menerawang bersama Stereocase, all night long...(*)

Stereocase adalah:

Fadli Rezasyah (Vokal)
Iqif (Drum, synth)


All Night Long
Performed by Stereocase & Neonomora
Song by Iqif
Lyric by Fadli Rezasyah & Neonomora
Music Produced & Arranged by Fadli Rezasyah, Iqif & Adhe Arrio
Mixed & Mastered by Adhe Arrio

Video by Shadtoto Prasetio Studio
Single Artwork by Gema Semesta


Stereocase Contacts & Bookings:
0878 8833 8308
stereocase.band@gmail.com
 
www.instagram.com/stereocaseband (@stereocaseband)
www.youtube.com/stereocaseband
www.twitter.com/stereocase (@stereocase)
www.facebook.com/stereocaseband
www.soundcloud.com/stereocase

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
1236 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000