STEREOWALL RILIS SINGLE " FOREVER "

Selasa, 26 Juni 2018, Info Band

Band Alternative Rock asal jakarta Stereo Wall merilis single berjudul “Forever”. Single ini sudah bisa didengarkan di berbagai aplikasi musik khalayak millenial seperti Spotify, iTunes, Amazon dan banyak lainnya sejak Desember 2017 lalu. Kali ini Stereo Wall mengeluarkan Music Video Klip “Forever” pada tanggal 15 Juni 2018, bertepatan dengan hari raya Idulfitri 1439 H.

 

 

Seakan ingin mencoba hal baru, Stereo Wall mencoba memasukkan elemen-elemen yang lebih Rock yang seakan agak berbeda dengan musik mereka pada “Never Ending Drama” EP yang cenderung lebih bernuansa alternative rock atau terkadang banyak kalangan yang menyebutnya Pop Punk, but we’re not Pop Punk at all.

 

 

Dalam lagu ini, Stereo Wall ingin menyelami pengaruh-pengaruh dari musik emo medio pertengahan 2000’an, dengan ditambah sentuhan nada-nada modern. Sedangkan untuk lagu-lagu yang akan menjadi debut album termasuk “Forever”, Stereo Wall menggarapnya dengan sendiri dibawah naungan Deepshite Records.

 

 

Sedangkan lirik musik “Forever” sendiri ditulis pada tahun 2016 oleh Rama Mayristha (Guitarist). “Forever” ini berceritakan tentang seseorang yang terkekang/terbelenggu, tidak bisa bergerak bebas, seakan terikat dan terkurung bagai pasien sakit jiwa. Arti dari lagu ini lebih kepada setiap manusia pada dasarnya tidak bisa terlepas dari belenggu yang selalu mengikatnya, dan itu akan selalu menghantuinya selamanya. Belenggu yang dimaksud lebih bersifat general, bisa saja tentang peraturan, pekerjaan atau hubungan percintaan, dan lain-lain.

 

 

“Forever” sendiri di produseri langsung oleh Frans Oriico (Drummer) . Sedangkan artwork sekaligus sutradara MV “Forever” digarap langsung oleh Ayie Azhar. MV Forever sudah bisa ditonton melalui saluran Youtube : Stereowall Tv

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
115 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000