Street Walker Merilis Video "Wicked Woman"

Kamis, 14 Maret 2019, Info Band

Setelah merilis single Worshiper pada tahun 2018 lalu banyak pasang surut yang terjadi ditubuh Streetwalker sendiri. Hengkangnya Andika Rahimi (Drum) dan Ryan Afriansyah (Bass) pada akhir 2018 menjadi pukulan berat bagi Agung (Gitar) dan Tamjidi (Vokal) disaat materi album ke-2 hampir rampung  80%.

 

Untuk memabangun kembali api semangat, StreetWalker merilis sebuah video clip dari salah satu single andalan album perdana mereka  Control ‘Ur Mind (2015) yaitu Wicked Woman,  dengan bergaya POV yang bercerita tentang  seorang lelaki setelah dikhianati kekasihnya.

 

Alasan mereka membuat video clip dari materi album pertama, “Kita buat video clip ini  untuk ngebuka gerbang kejutan-kejutan lain dari kita yang bakalan keluar gak lama lagi dan menurut gue, Wicked Woman adalah salah satu lagu yang paling anthemic dari StreetWalker dan cocok banget untuk dijadiin sign kalau Streetwalker siap memramaikan hangatnya skena permusikan”.

 

Disamping anthemic, gaya POV dan sajian warna yang disugukan di video bernuansa trippy. Tamjidi menjelaskan konsep yang dibawa ke dalam video ini menunjukan perasaan dari seorang laki-laki saat dirinya tau sudah dibodohi oleh wanita.  “Vibe warna yang dipilih menunjukan karateristik streetwalker saat ini “Agung menambahkan.

 

Wicked Woman akan diangkat menjadi pembuka dari kejutan-kejutan Streetwalker  dalam waktu terdekat ini. Are you guys ready?

 

Klik disini : Street walker - Wicked Woman

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
72 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000