Summer Love, Single Baru Midnight Quickie dengan Sentuhan Rap

Selasa, 28 Agustus 2018, Info Band

Midnight Quickie kembali meramaikan industri musik Tanah Air dengan menghadirkan sebuah karya terbaru mereka. Setelah melewati proses yang cukup panjang Irsan Ramadhan dan Charita Utami merilis sebuah singel berjudul Summer Love yang rilis 18 Agustus kemarin.
 
Secara garis besar, Summer Love mengambil tema tentang sebuah kisah cinta. Yang berbeda, kisah cinta yang dihadirkan di Summer Love ini adalah cinta sesaat antara dua insan dalam sebuah liburan musim panas.
 
"Lagunya tentang summer fling gitu,pergi liburan berdua dengan teman kemudian tidak sengaja jatuh cinta, kelar liburan balik lagi jadi temen. Ya kurang lebih gitu," kata Irsan Ramadhan.
 
Di lagu Summer Love, Midnight Quickie ingin memberikan sebuah sentuhan berbeda dari karya mereka sebelumnya dengan menambah unsur musik rap di dalamnya. Jadilah mereka menggandeng seorang rapper yang sudah tak asing lagi di telinga pecinta musik Indonesia, Matter Mos.
 
"Awalnya gue nanya-nanya temen gue yang di mana dia punya rekomen rapper keren di Indonesia. Kemudian tersebutlah Matter Mos. Trus tanpa pikir panjang gue langsung ngehubungin si Matter Mos," ungkap Irsan Ramadhan.
 
Hadirnya Matter Mos di lagu Summer Love ini memang sangat menjadi pembeda. Unsur musik electronic pop ala Midnight Quickie menyatu dengan lirik rap milik Matter Mos menjadikan lagu Summer Love terdengar lebih fresh.
 
"Kami mau kasih sentuhan music electronic pop yang fresh dan ditambah nuansa rap dari Matter Mos," ucap Irsan Ramadhan.
 
Lagu Summer Love sudah bisa didengarkan di berbagai layanan musik digital seperti Spotify dan Joox. Selain itu, video lirik Summer Love juga sudah bisa dilihat di official youtube Midnight Quickie. Dalam waktu dekat, video klip Summer Love pun akam segera digarap dan mengambil tempat di Miami, Amerika Serikat.
Satria Perdana

Satria Perdana

Hobinya motret mainan, bergaul dengan sejumlah musisi, suka juga mereview film di joypixel.id.
123 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000