Sun Eater dan Hookspace Hadirkan 5 Konser Tur Bayangan Hindia ke Rumah.

Selasa, 26 Mei 2020, Info Band

Beberapa orang mungkin masih teringat akan pengalamannya menonton rangkaian ‘Tur Bayangan Jawa’ Hindia yang dihelat Februari lalu. Beberapa yang lain mungkin belum berkesempatan untuk merayakan tur yang membawa Hindia dan Lomba Sihir berkeliling pulau Jawa untuk pertama kalinya.

 

Oleh karena itu, Sun Eater sebagai label yang menaungi Hindia, bekerja sama dengan Hookspace, rumah produksi video yang menjadi dokumentasi resmi ‘Tur Bayangan Jawa’, akan mengadakan penayangan dokumentasi ‘Tur Bayangan Jawa’ dengan tajuk ‘Tur Bayangan di Rumah’.

 

Mengangkat pesan “Merayakan Kembali”, ‘Tur Bayangan di Rumah’ memiliki 5 jadwal tayang berbeda. Hal ini dilakukan agar penonton bisa memilih merasakan pengalaman berbeda di 5 set panggung di kota berbeda ataupun menonton semua rangkaian turnya sehingga tenggelam dalam perjalanan lintas Jawa tersebut dengan detail jadwal tayang seperti berikut:

Sabtu, 30 Mei 2020 13.00 - 15.00 : Malang Belum Tertidur

15.30 - 17.30 : Surabaya Tidak Apa-Apa

20.30 - 22.30 : Seluruh Hatiku Untukmu Yogyakarta

Minggu, 31 Mei 2020 15.30 - 17.30 : Apapun yang Terjadi di Semarang

20.30 - 22.30 : Semua yang Sirna di Bandung

 

Setiap kota memiliki tema tertentu memberikan pengalaman yang berbeda di setiap pertunjukannya. Tema dan flow kelima pertunjukan ditentukan oleh masing-masing personil Lomba Sihir. Seperti ‘Malang Belum Tertidur’ oleh Tristan Juliano, ‘Surabaya Tidak Apa-Apa’ oleh Natasha Udu, ‘Seluruh Hatiku Untukmu Yogyakarta’ oleh Rayhan Noor, ‘Apapun yang Terjadi di Semarang’ oleh Wisnu Ikhsantama, ‘Semua yang Sirna di Bandung’ oleh Enrico Octaviano.

 

Penayangan Tur Bayangan di Rumah didukung penuh oleh LOKET melalui GoTix sebagai official ticketing partner dan LOKET Live sebagai penyedia platform penayangannya. Nantinya, setiap tiket yang sudah dibeli di GoTix seharga Rp35.000 untuk tiket early bird dan Rp40.000 untuk tiket normal per penayangan, akan mendapatkan link tautan pribadi yang hanya bisa digunakan untuk 1 tab di 1 gawai milik pembeli.

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
435 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000