TAMAGO MEMPERSEMBAHKAN SINGLE TERBARU, RECIPROCAL VIEW OF THE SEASHORE, KELUAR 23 OKTOBER

Senin, 28 September 2020, Info Band

23 October 2020 (JAKARTA, IDN) – Tamago akan rilis Reciprocal View of the Seashore– single mendatang mereka, tanggal 23 Oktober 2020. Reciprocal View of the Seashore akan tersedia di Spotify, iTunes, Apple Music, Pandora, dan semua layanan penyedia media lainnya.

 

 

Mengikuti rilis single sebelumnya “SheSheShe”, indie band asli Bintaro, Tamago, hadir kembali dengan single terbaru “Reciprocal View of the Seashore”. Lagu ini menceritakan tentang penyangkalan. Pada saat kita menolak sebuah situasi yang buruk kita akan memaksa diri kita untuk memiliki pikiran yang menyenangkan. Akan tetapi, ini akan membawa kita kepada situasi yang lebih parah. Lagu ini memperlihatkan penyangkalan melalui dua sudut pandang yang saling bertentangan. Pertama, mencoba mengubahnya dengan pemikiran positif, dan kedua yang menekan pemikiran negatif. Terdengar denting gitar penuh semangat, organ yang ceria, dentum drum yang menggebu, dan petikan “walking bass” yang dengan bersamaan berusaha menghalau pikiran buruk yang terpendam. Namun, pikiran buruk tetap datang kembali ketika kita lengah. Di lagu ini, hal tersebut tercapai pada bagian dimana bass berhenti sejenak dan vokalis kedua bertanya, “why don’t you return all my calls now, darling?” Ini adalah suatu pikiran berulang-ulang yang mengganggu mental tokoh lagu ini. Lagu tersebut diproduksi sendiri dan didistribusikan secara independen. Nuansa lagunya terinspirasikan oleh band seperti Summer Salt, HATE DRUGS dan Chu Kosaka.

 

Reciprocal View of the Seashore ditulis dengan niat memperlihatkan betapa sulitnya untuk "move on". Dan lagu ini sebenarnya mulai sebagai demo untuk mantan kekasih salah satu personil band, yang kemudian kita pakai sebagai basis lagu finalnya.

 

 

Tamago telah dikenal untuk suara mereka yang dinamis, seakan berganti gaya genre dengan setiap lagu. Karya mereka bervariasi dari nuansa retro, hingga ke suara riang dengan ritme yang seru. Dengan populasi pengikut yang kuat di kota halaman mereka, Jakarta, dan penikmat dari negara-negara seperti Amerika dan Inggris, mereka berharap bisa mempersembahkan lagu-lagu mereka ke lebih banyak penikmat lainnya.

 

Untuk informasi lebih lanjut, permintaan, atau untuk mengatur wawancara, hubungi Tamago (Ricky) di:

 

Email:  tmagoband@gmail.com

Phone: +628113222353

Instagram: @tamago_band

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
126 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000