Telenovia, Karya Dramatis Reality Club Perdana Dalam Dua Tahun

Kamis, 20 Juni 2019, Info Band

JAKARTA, June 13th 2019 –

 

“I crave to hear the fiction when you call” - kurang lebih begitu kutipan lirik yang tersurat di dalam Telenovia, karya single pertama Reality Club dalam dua tahun belakangan ini. Setelah sukses dengan debut album “Never Get Better”, ditambah dua nominasi AMI (Anugrah Musik Indonesia), rilis ulang album di Jepang, dan pada akhirnya diundang untuk tampil di Asian Music Junction, Tokyo - serta live on air di TBS Radio Japan - Reality Club kini kembali dengan materi baru yang lebih dewasa.

 

 

Telenovia merupakan gabungan dari kata  Tele - yang diambil dari kata Telenovela, yang berarti serial drama televisi, dan Novia - yang berarti kekasih dalam bahasa Spanyol. Alunan violin yang berkejar-kejaran dan suara cello yang mengharu-haru menjadi pelengkap musik yang terus terngiang di kepala, ditemani lirik yang menyinggung topik yang lebih dewasa dibanding dengan karya-karya sebelumnya.

 

 

Single ini bercerita tentang kisah cinta yang dramatis, meliputi kasih sayang, kebohongan, dan tipu daya yang menyelimutinya. Pendengar diajak untuk mengikuti cerita dari perspektif orang pertama dalam hubungan ini, dimana ia terpaksa hidup dalam sebuah kebohongan dibanding harus menghadapi kenyataan yang pahit di dalam hubungannya.

   

 

Materi musik yang semakin kaya, lirik yang semakin matang, dan topik yang sedikit gelap menandakan fase baru dalam era bermusik lima sekawan dari Jakarta ini. Proses kedewasaan tersirat dalam “Reality” dari Reality Club - bahwa kenyataannya, hidup tidak melulu berisikan hal yang indah, tapi juga terdiri dari berbagai macam pergolakan dan permasalahan yang tidak jarang kita lalui. Konflik tersebut akan selalu ada, namun pada akhirnya, itulah bagian dari kehidupan yang layak dijalani.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

For more information, kindly contact:

Andreas Pratama

Livehouse Entertainment

andre.livehouse@gmail.com

085691271515

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
146 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000