THE ADAMS MEMERIAHKAN RECORDS STORE DAY LEWAT 'PELANTUR'

Sabtu, 21 April 2018, Info Band

 

Bertepatan dengan penyelenggaraan Record Store Day Indonesia (RSDI) 2018 pada tanggal 21-22 April, The Adams melepas “Pelantur”, materi benar-benar baru pertama mereka sejak 2007. Diambil dari album ketiga band asal Jakarta ini yang sedang diselesaikan di Studio Teras Belakang dan diedarkan sendiri melalui Belakang Teras Records, “Pelantur” adalah lagu rock bertempo cepat yang menceritakan bagaimana obrolan ringan dapat menjelma menjadi adu pendapat yang keras dan belum tentu akurat. Dinyanyikan oleh gitaris Saleh Husein, lagu ini tampaknya akan disukai penggemar sisi energetik The Adams yang pernah muncul di lagu-lagu seperti “Waiting” dan “Halo Beni”. 

 

Di single ini juga terdapat versi akustik dari “Just”, lagu yang awalnya ada di album pertama The Adams dari tahun 2005. Dinyanyikan oleh bassis Pandu Fathoni, versi baru ini terinspirasi pertunjukan kolaborasi The Adams dengan Indra Perkasa Orchestra pada akhir 2017. Versi baru “Just” ini direkam khusus untuk menjadi lagu bonus atau b-side di single “Pelantur” dan tidak akan masuk album.

 

Pengunjung RSDI 2018 di Jakarta dan kota-kota tertentu lainnya mendapat kesempatan pertama untuk memiliki lagu ini dalam bentuk CD single yang dicetak dalam jumlah terbatas. Silakan cek instagram.com/belakangteras untuk informasi pembelian. Single ini juga akan tersedia di berbagai kanal digital mulai 21 April 2018 agar dapat didengar sebanyak mungkin orang di Indonesia dan bahkan seluruh dunia. The Adams juga merayakan lepasnya “Pelantur” dengan tampil di acara RSDI 2018 Kuningan City, Jakarta pada tanggal 22 April pukul 21:00.

 

Tentang The Adams

The Adams terbentuk pada tahun 2002 di Jakarta. Setelah menarik perhatian di kancah musik independen lewat lagu-lagunya yang memadukan distorsi gitar dengan harmonisasi vokal, akhirnya mereka ditarik oleh perusahaan rekaman Aksara Records. Album pertama The Adams dilepas pada tahun 2005 dan berisi lagu andalan “Konservatif” dan “Waiting”, dan album kedua v2.05 beredar pada tahun 2006 dengan lagu “Halo Beni” dan “Hanya Kau”. Sampai saat ini The Adams masih aktif tampil di panggung ruang intim seperti Jaya Pub hingga festival berskala internasional seperti We The Fest.

 

Saat ini The Adams sedang menyelesaikan album ketiganya yang sudah lama dinanti-nanti, dan akan beredar di pertengahan 2018.

 

The Adams adalah Ario Hendarwan (vokal, gitar), Saleh Husein (vokal, gitar), Gigih Suryoprayogo (vokal, drum) dan Pandu Fathoni (vokal, bas).

 

Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi theadamsofficial@gmail.com atau belakangteras@gmail.com

 

youtube.com/theadams

instagram.com/theadamsband

twitter.com/theadamsband

facebook.com/theadams

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
186 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

Merchandise Naif
Merchandise Naif
IDR 160.000
IDR 135.000