The Adams Rilis Album Bertajuk “agterplass

Jum'at, 08 Maret 2019, Review

Setelah hampir 13 tahun, akhirnya The Adams mengeluarkan  album baru. Agterplaas , album ketiga The Adams, diedarkan sendiri di bawah payung Belakang Teras Records dalam format box set eksklusif dan sudah bisa dipesan di belialbumfisik.com. Saya berkesempatan hadir dalam acara rilis albumnya, Awal tiba saya di Studio Palem yang berada di bilangan Mampang, Jakarta Selatan itu Saya langsung di sambut simbol suka cita, yaitu adanya janur kuning beserta kertas yang bertuliskan ‘’The Adams Agterplaas” yang telah di laminating, Sungguh layaknya pesta pernikahan yang menggambarkan kegembiraan.

Begitu tibanya di kawasan Studio mulai banyak pengunjung yang berdatangan, di sekitar studio juga terlihat pedagang yang menjual makanan dan minuman, Masih di luar studio terlihat para personil The Adams sedang berbincang-bincang dengan kawan-kawannya. Ada Ario Hendrawan (vokal, gitar), Saleh Husein (Vokal, Gigih Suryo Prayogo (vokal, drum), Pandu Fathoni (vokal, bass) serta musisi tamu Ghina Salsabila yang merupakan Gitaris dari Band 90 HP turut andil membantu proses pembuatan Album Agterplaas ini.

Setelah satu jam menunggu saya pun masuk Studio, setibanya di dalam saya kagum sekaligus heran panggung terpisah dengan instrumennya masing-masing. di tiap panggung terdapat bingkai foto perjalanan karir The Adams, tak lama menunggu Saleh Husein yang akrab di sapa “Ale” pun naik ke panggungnya di ikuti teman-temannya, Tiap personil memiliki panggungnya sendiri-sendiri sungguh pengalaman menyaksikan gelaran konser yang berkesan. Jadi jika kita ingin menyaksikan personil lainnya kita harus meninggalkan personil yang sedang kita tonton. Sungguh serasa menyaksikan pameran seni, Kerenn!!

 Lagu pertama mereka memainkan Agterplaas, setelah itu memainkan lagu “Pelantur” yang membuat para hadirin makin bersemangat, mereka tidak hanya memainkan lagu-lagu di Album Agterplaas namun juga memainkan beberapa lagu mereka di Album yang lama seperti Waiting, Hallo Beni, Hanya Kau dan Selamat Pagi Juwita. selesai acara langsung di iringi Diskoria Selekta, Unit Dj yang memainkan tembang lawas untuk nostalgia hadirin dapat bernyanyi bersama, dan usai bernyanyi bersama menjadi tanda berakhirnya acara rilis album The Adams. Sukses terus untuk The Adama!

 

 

 

 

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
190 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000