The Couch Club Kembali Lagi dengan Single Terbaru “Out of Love”

Selasa, 13 Juli 2021, Info Band

Bandung, 9 Juli 2021 – Band Hip-Hop asal Bandung, The Couch Club, kembali menunjukkan produktivitas mereka dengan merilis single terbaru berjudul “Out of Love”. Selain sudah bisa didengarkan di seluruh streaming platform, lagu dari band pendatang baru ini juga hadir dalam format video musik yang dapat disaksikan di kanal YouTube resmi mereka.

The Couch Club, yang merupakan kuartet Gallyglitch, Sbpulsix/Belva Prabowo, Vai Siagian, dan Atria Lintang, membicarakan sesuatu yang nampaknya dialami oleh banyak orang: perasaan yang pudar. “Rasa-rasanya kita semua pernah mengalami “out of love”. Kondisi di mana sparks dalam sebuah hubungan sudah lama hilang dan kita tidak ada yang tahu bagaimana menghidupkannya kembali,” tutur Ghifari yang dikenal dengan moniker Gallyglitch. “Peristiwa ‘sial’ ini terkadang tidak bisa dihindari, membuat kita merasa kalut dan hilang arah. Momen itu yang ingin kami gambarkan dalam single Out of Love” ini.”

Tema tersebut kian mengokohkan identitas The Couch Club sebagai sebuah band hip-hop, baik dalam konteks musik maupun pertemanan. Mereka bisa membicarakan hal yang kasual seperti persahabatan pada “Dawn”, kemarahan dalam “Beacon”, maupun narasi sentimentil seperti pada “Out of Love” ini. “Meski masing-masing dari kami punya perjalanan musiknya sendiri, tapi ketika bicara tentang The Couch Club sebagai sebuah band hip-hop, kami memang ingin tampil sebagai sebuah grup,” ungkap Vai Siagian.

Adapun dari segi musikalitas, sedikit berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, “Out of Love” menitikberatkan pada vokal groovy milik Atria Lintang. Tentunya dipadukan dengan estetika musik The Couch Club yang mengambil banyak influens dari R&B, Hi-Hop, soul, pop, hingga acid-jazz. Keempat personil band pendatang baru ini juga menyatakan, perilisan single Out of Love” adalah penanda bahwa The Couch Club akan segera merilis mini-album, tentunya masih bekerja sama dengan Microgram dan Champ Hitte.

Coutinho

Coutinho

Pemain Liverpool yang berbahagia di akhir pekan
70 kali dibaca
Bagiin ke temen

Upcoming Event

Merchandise

IDR 160.000
IDR 135.000