THE FUTURE OF THE REVOLUTIONIST, THE RISE OF SKYAVENUE

Senin, 28 Agustus 2017, Review

Skyavenue adalah pensi besutan SMA LABSCHOOL KEBAYORAN dan mungkin bisa dibilang salah satu pensi besar dari SMA di daerah Jakarta Selatan yang masih bertahan menyelenggarakan pensi diluar sekolah.  

 

Skyavenue tahun ini diselenggarakan di ICE BSD salah satu venue indoor dengan skala internasional, wow suatu terobosan baru di dunia perpensian.

 

Dimeriahkan oleh artis pop Jakarta dimulai dari KAHITNA,  YOVIE AND NUNO,  RAISA,  TULUS,  ENDAH N RHESA x ADHITIA SOFIAN , THE CHANGCUTERS, BARASUARA. Pensi yang cocok untuk kalian penikmat musik pop (oh,ok mungkin ada changcuters dan Barasuara yg mewakili genre musik rock) 

 

Selain artis,  skyavenue juga menyuguhkan performance dari dazzling , lamuru dan tari tradisional yang merupakan ciri khas pensi  skyavenue dimana pengisinya adalah murid - murid SMA Labschool Kebayoran sang tuan rumah. 

 

Ada juga booth makanan dan juga Market avenue untuk kalian yang ingin jajan dan berbelanja.

 

Pensi yang dikenal dengan tema yang unik serta design poster yang menarik ini sukses menjual sekitar 12.000 tiket yang sudah sold out sebelum hari h. Dengan kata lain mereka tidak menjual tiket on the spot. 

 

Tahun ini Skyavenue sukses memanjakan telinga penonton dengan balutan sound system dari Thunder, yes salah satu vendor sound system yang kualitasnya tidak diragukan lagi. 

 

Well,  Skyavenue sukses membayar "hutang" tahun lalu.

 

 

-Ardian with love

 

Photo oleh @izullvicky

 

 

Nocturn

Nocturn

Salah satu owner infopensi yang punya motto : "Brutal tapi takwa"
525 kali dibaca
Bagiin ke temen

Merchandise

T-Shirt Murder Miles Throat
T-Shirt Murder Miles Throat
IDR 160.000
IDR 135.000